Persib Liburkan Pemain Selama Sepekan Penuh

Persib Liburkan Pemain Selama Sepekan Penuh

AkuViking – Persib liburkan pemain selama sepekan penuh setelah tersingkir dari Piala Presiden 2019 pekan lalu. Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengungkapkan alasan meliburkan pemainnya selama tujuh hari penuh. Dia merasa para pemainnya membutuhkan itu karena mengingat mereka sudah menjalani berbagai latihan yang berat.

“Tapi ini bukan menjadi salah satu tolak ukur, hanya jadi gambaran kami meskipun kami tidak lolos. Dalam dua bulan ini kami sudah menjalani berbagai latihan, mulai dari fisik hingga taktik,” jelas Yaya, Jumat (15/3) di Bandung.

Untuk alasan itulah dia merasa anak asuhnya perlu diliburkan selama satu pekan penuh karena perlu penyegaran mental maupun fisik. Setelah libur ini, semua pemain diharapkan untuk kembali fokus.

“Dengan harapan semua pemain akan kembali segar dalam menjalani latihan setelah menjalani libur sepekan penuh ini,” tegas Yaya.

Persib Liburkan Pemain Selama Sepekan Penuh
Persib Liburkan Pemain Selama Sepekan Penuh

Meski demikian, para pemain Persib tetap mendapat tugas dari tim pelatih selama diliburkan.

“Jadi ada beberapa latihan berupa latihan cardio dan kekuatan yang harus dilakukan masing-masing pemain,” ucap Yaya.

Yaya menambahkan dari hasil evaluasi selama Piala Presiden 2019, masih banyak yang harus dibenahi dalam tim Persib. Dengan harapan ke depannya, Persib bisa menampilkan performa yang luar biasa pada ajang kompetisi Liga 1.

“Kami akan terus berusaha untuk mengembangkan kondisi fisik ke arah yang lebih baik lagi untuk persiapan kompetisi Liga 1,” jelas Yaya.

Terlebih lagi, ada rencana penambahan dua pemain baru yang masih belum diketahui kondisi fisiknya. Ini akan menjadi kendala tersendiri karena mereka diharapkan bisa bergabung dengan pemain Persib yang sudah menjalani program latihan.

“Soal kapan persisnya kedatangan dua pemain ini, saya masih belum tahu. Mudah-mudahan bisa cepat datang agar bisa mengejar ketertinggalan dalam menjalani program latihan kami,” kata Yaya menambahkan.

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *