Persib Hanya Menang Tipis Melawan Klub Liga 2 Yahukimo FC

Persib Hanya Menang Tipis Melawan Klub Liga 2 Yahukimo FC

Akuviking.com Persib hanya menang tipis 1-0 saat menghadapi Yahukimo FC dalam laga uji coba yang digelar di lapangan Ladoya Bandung, Sabtu (1/4/17). Persib berhasil unggul lewat gol yang diciptakan Wildansyah pada menit 78 yang masuk menggantikan Ahmad Jupriyanto.

Sesuai dengan regulasi di liga 1 Djadjang Nurdjaman memainkan 3 pemain U-23 yaitu Henhen Herdiana, Ahmad Subagja Baasith dan Agung Mulyadi. Dalam Laga ini Michael Essien dan Carlton Cole belum bisa dimainkan karena masih ada hal yang harus di selesaikan.

Meski hanya menghadapi klub liga 2 bukan berarti Persib bakal menang dengan mudah. Yahukimo FC yang tampil dengan kondisi prima melakukan tekanan sepanjang pertandingan.

Djadjang Nurdjaman mengakui cara bermain anak asuhnya semakin padu. Masalah penyelesai akhir masih akan menjadi perhatian khusus bagi Djanur.

“Ya problem kami masih dipenyelesaian akhir dalam mencetak gol tapi kalau cara bermain sudah ada kemajuan dan mulai padu,” ujar Djanur.

Tim Yahukimo berhasil tampil mengejutkan Persib sehingga sulit menembus baris pertahanan tim asal Papua tersebut.

“Ya kebetulan lawan uji coba kami bagus, tidak menyangka juga. Mereka disiplin, mau menekan, itu yang menyulitkan kami dan uji coba kali ini bagus,” jelas Djanur.

Djanur mengakui penampilan para pemain muda yang mulai tampil bagus terutama Agung Mulyadi.

“Saya akan berikan kesempatan Agung terus supaya lebih matang dan dia satu pemain muda yang kami rekrut. Yang lainnnya belum baru Agung. Jadi kami butuh satu lagi pemain muda. Kemungkinan Puja Abdillah tapi akan dilihat lagi,” ungkap Djanur.

Djanur menambahkan pada laga uji coba kali ini meski hanya melawan club liga 2 Yahukimo FC namun mereka bermain seperti tim yang berlaga pada Liga 1.

“Uji coba sekarang benar-benar menguji tekanan. Vlado dan dan Jupe pun dalam menjaga bola terus ditekan oleh lawan. Dari uji coba ini saya akan terus perbaiki untuk persiapan uji coba selanjutnya 5 April melawan Barito,” kata Djanur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *