Persib Fokus Benahi Kekurangan Jelang Laga Menghadapi Arema FC

Persib Fokus Benahi Kekurangan Jelang Laga Menghadapi Arema FCPersib Fokus Benahi Kekurangan Jelang Laga Menghadapi Arema

Akuviking.com Persib fokus benahi kekurangan jelang laga menghadapi Arema FC di pembukaan Liga 1 2017 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017.

Djadjang Nurdjaman mengatakan saat ini dirinya fokus kepada beberapa pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Menurutnya setidaknya ada empat hal yang akan menjadi evaluasi usai kekalahan dari Bali United dalam laga uji coba kemarin.

“Tapi tidak bisa kita sebutkan dan itu tidak boleh terjadi lagi salah satu nya lini belakang,” ujar Djanur saat ditemui di mes Persib.

Djanur berharap Persib Bandung sudah dalam kondisi siap tempur saat melawan Arema di laga pembukaan Liga 1. Djanur tidak ingin Persib Bandung mengalami kekalahan dalam laga kandang perdananya di Liga 1.

“Persiapan pasti mengarah ke pertandingan lawan Arema dan titik tolak dari evaluasi dari lawan Bali United. Banyak sekali kekurangan yang didapat sehingga jelas sekali dan itu akan diperbaiki tiga empat hari ke depan,” kata Djanur.

Sementara itu dengan kembalinya Febri Hariyadi dan Gian Zola akan menjadi salah satu perhatian dari Djadjang Nurdjaman. Awalnya kedua pemain tersebut tidak masuk dalam skema Persib Bandung karena akan memperkuat Timnas U-22 Indonesia.

“Tapi karena batal keduanya bisa dimainkan dalam pertandingan dan jadi keuntungan bagi kita. Harus segera adaptasi,” kata Djanur.

Febri Hariyadi dan Gian Zola yang sempat dipanggil timnas U-22 untuk mengikuti pemusatan latihan yang rencananya digelar pertengahan April ini. Namun pemusatan latihan itu dibatalkan sehingga para pemain timnas U-22 dikembalikan ke klub masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *