Persib Diharapkan Tidak Terlena Dengan Kemenangan Perdana

Persib Diharapkan Tidak Terlena Dengan Kemenangan PerdanaPersib Diharapkan Tidak Terlena Dengan Kemenangan Perdana

Akuviking.com – Bek senior Persib Bandung Supardi Nasir mengigatkan rekan-rekannya agar tidak terlena dengan kemenangan perdana pada kompetisi Liga 1 2017. Persib akhirnya menang setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 29 April 2017.

Menurut Supardi perjuangan Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 masih panjang. Untuk itu Persib harus kembali fokus serta bersiap menatap pertandingan lainnya. Setelah berhadapan dengan Sriwijaya FC, Persib Bandung akan langsung menjalani laga tandang ke markas Persegres Gresik, Rabu 3 Mei dan menjamu Persipura Jayapura, Minggu 7 Mei.

“Saya pikir ini modal awal yang bagus buat kami semua untuk menaikkan mental tetapi jangan sampai terlena dengan kemenangan kemarin. Kami harus tetap kerja keras di pertandingan selanjutnya,” kata Supardi.

Menurut Supardi secara permainan Persib sudah mengalami perkembangan yang cukup bagus. Karena pemain memiliki motivasi yang sama untuk mempersembahkan hasil terbaik bagi Persib. Supardi berharap hasil positif pada pertandingan pekan ketiga ini bisa berlanjut. Apalagi untuk meraih gelar juara kompetisi Liga 1, kemenangan pada setiap pertandingan merupakan hal yang wajib diraih.

“Kalian bisa lihat, penonton bisa lihat, kami kerja di setiap latihan dan perkembangan permainan Persib sekarang penonton bisa nilai. Tetapi intinya kami tetap fokus dan mudah-mudahan kemenangan ini bisa kembali berlanjut dan enggak cuma sampai sini,” ujar Supardi.

Persib Diharapkan Tidak Terlena Dengan Kemenangan Perdana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *