Persib Datangkan Dua Pemain Asing, Srdjan Lopicic Didepak?

Persib Datangkan Dua Pemain Asing, Srdjan Lopicic Didepak?

AkuViking – Persib datangkan dua pemain asing, Srdjan Lopicic didepak? Pertanyaan itu sering muncul belakangan ini lantaran perencanaan Persib Bandung untuk mendatangkan dua pemain asing lagi. Lantas bagaimana nasib Srdjan Lopicic bersama klub Maung Bandung tersebut?

Kegagalan pada Piala Presiden 2019 membuat Persib Bandung melakukan evaluasi dengan waktu yang semakin mepet. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyatakan kalau klubnya itu akan mendatangkan empat pemain baru lagi.

Persib Datangkan Dua Pemain Asing, Srdjan Lopicic Didepak
Persib Datangkan Dua Pemain Asing, Srdjan Lopicic Didepak

Dua di antara empat pemain itu diakuinya berstatus pemain asing. Hingga saat ini, Persib sudah punya tiga dari empat slot kuota pemain asing untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Pernyataan itu tentu saja akan mengancam nasib satu dari tiga pemain asing Laskar Biru Bandung.

“Ya, kami akan mendatangkan empat pemain lagi. Harus dua pemain asing, dua pemain lokal,” ujar Umuh Muchtar.

Tiga pemain asing yang sudah Persib miliki adalah Bojan Malisic, Srdjan Lopicic, dan Ezechiel N’Douassel. Dari ketiga pemain itu, tentu saja posisi Srdjan Lopicic yang paling terancam. Pasalnya, penampilan gelandan asal Montenegro itu masih belum memuaskan Persib Bandung.

Persib Datangkan Dua Pemain Asing Masih Belum Pasti

Meski begitu, Umuh kembali menjelaskan bahwa rencana itu masih belum bisa dipastikan dan Lopicic masih belum diketahui nasibnya ke depan.

“Masih belum tahu. Tenang saja. Itu baru rencana untuk mendatangkan empat pemain baru. Nanti semuanya juga jatuh kepada pilihan pelatih Persib,” kata Umuh.

Lopicic memang tengah dalam sorotan, baik oleh manajer dan pelatih maupun oleh pendukung Persib Bandung. Performanya yang kurang maksimal memancing reaksi dari suporter Persib untuk mengkritik dirinya. Mantan pemain Arema FC itu juga gagal memberikan kontribusi pada Pangeran Biru pada Piala Presiden 2019. Alhasil, Persib Bandung tersingkir lebih awal di babak penyisihan grup Piala Presiden 2019.

Satu slot pemain asing Persib lainnya memang disisakan secara khusus untuk rekrutan dari Asia. Nominasi pemain Asia yang akan didatangkan memang masih belum diberitahukan ke publik. Persib memang sangat tertutup mengenai pemain rekrutan dari Benua Kuning tersebut.

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *