Persib Bisa Mainkan Zola dan Febri Hadapi Bhayangkara FC

Persib Bisa Mainkan Zola dan Febri Hadapi Bhayangkara FCAkuviking.com Jelang laga melawan Bhayangkara FC, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman dapat bernafas sedikit lega. Pasalnya dua pemain muda andalannya Gian Zola dan Febri Hariyadi tetap bisa dimainkan saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu 4 Juni 2017.

Sebelumnya Zola dan Febri memang dipastikan tidak bisa tampil di dua laga yang digelar pada 4 dan 11 Juni 2017. Keduanya harus mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia yang rencananya akan digelar pada tanggal 4-14 Juni 2017. Timnas Indonesia rencananya akan menggelar dua laga uji coba. Lawan Kamboja di Phnom Penh pada 8 Juni 2017 dan menjamu Puerto Rico di Sleman, 13 Juni 2017.

Saat ini Djanur sudah mengantongi izin dari PSSI yang menyatakan bisa kembali memainkan Zola dan Febri. Keduanya bisa ikut dalam rombongan dalam laga tandang ke markas Bhayangkara FC di stadion Patriot Candrabhaga.

“Ya saya sudah mendapatkan izin dari PSSI bahwa Zola dan Febri masih bisa main lawan Bhayangkara. Mereka berangkat setelah lawan Bhayangkara besok paginya,” ujar Djanur.

Selain itu Persib Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup mepet sebelum menghadapi Bhayangkara FC pada akhir pekan ini. Menurut Djanur setelah pertandingan menghadapi tuan rumah Bali United pada Rabu kemarin, Maung Bandung kemungkinan besar hanya dapat menggelar satu kali latihan yaitu saat uji coba lapangan di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Setelah Rabu main besoknya kami habiskan dengan perjalanan. Lalu hari ini Jumat, 2 Juni 2017 belum bisa latihan karena ada launching bus baru. Jadi hanya besok Sabtu 3 Juni 2017 kami berangkat dan langsung latihan uji coba lapangan,” kata Djanur.

Selain persiapan yang cukup singkat Persib Bandung juga tidak akan diperkuat salah seorang bek tengah Vladimir Vujovic. Vlado itu terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning. Kartu kuning ketiga Vlado didapat saat pertandingan menghadapi Bali United. Meski begitu Djanur tidak merasa khawatir dengan absennya pemain bernomor punggung 3 ini. Karena, Persib masih memiliki pemain lain yang bisa menggantikan posisi Vlado.

“Gian Zola dan Febri belum gabung timnas jadi kami main tanpa Vlado saja. Tetapi kami sudah siapkan pengganti Vlado. Walaupun kami hanya punya Wildansyah,” ucap Djanur.

Persib Bisa Mainkan Zola dan Febri Hadapi Bhayangkara FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *