Persib Bandung Waspadai Serangan Balik Bali United

Persib Bandung Waspadai Serangan Balik Bali UnitedAkuviking.com Gelandang muda Persib Bandung Gian Zola Nasrulloh mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai serangan balik Bali United ketika kedua tim saling bentrok di Stadion Dipta Gianyar, Rabu 31 Mei 2017.

Zola menilai serangan balik Bali United tidak bisa dianggap remeh. Menurutnya skema serangan balik itu yang membuat Timnas Indonesia U-22 yang dibelanya menelan kekalahan pada laga uji coba, Jumat 26 Mei 2017.

Berkaca pada laga uji coba di Bandung yang berakhir kekalahan 1-2 bagi Persib, serangan balik memang menjadi andalan Bali United. Mengandalkan pemain dengan akselerasi tinggi seperti Irfan Bachdim, Yabes Roni dan Miftahul Hamdi serangan Bali United selalu merepotkan barisan pertahanan lawan.

Gian Zola sendiri berharap Persib Bandung tidak hanya mencuri satu poin dari Stadion Kapten I Wayan Dipta. Angka penuh pada laga ini tidak hanya mengubah posisi klasemen sementara Liga 1 2017 namun juga memperpanjang tren positif Persib yang belum terkalahkan di tujuh laga terus terjaga.

“Ini menjadi pertama kali bagi saya bersama tim senior bermain di Bali. Sebelumnya dulu dengan Persib U-21 dan waktu membela Timnas U-22. Mudah-mudahan diberikan kemenangan,” ujar Zola.

Billy Keraf Berharap Diberikan Kesempatan Tampil

Sedangkan pemain muda lainnya Billy Keraf berharap mendapat kesempatan untuk tampil di Bali. Menurut Billy Persib membutuhkan tiga angka agar tetap berada di papan atas Liga 1. Billy juga menegaskan siap menyumbang gol bagi Persib Bandung.

“Kalau ada rizkinya dimainkan pasti saya akan berusaha memaksimalkan kesempatan yang sudah diberikan. Di lapangan tentunya saya ingin memberikan kontribusi buat tim untuk bawa poin penuh, itu yang terpenting. Kalau memang ada peluang buat cetak gol sebagai pemain ya ingin memaksimalkan menjadi gol,” ucap Billy.

Persib Bandung Waspadai Serangan Balik Bali United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *