Persib Bandung Waspadai Lini Depan Bali United

Persib Bandung Waspadai Lini Depan Bali UnitedPersib Bandung Waspadai Lini Depan Bali United

Akuviking.com Persib Bandung akan menghadapi pertandingan yang cukup krusial saat menjamu Bali United. Jelang laga ini Persib Bandung waspadai lini depan Bali United yang cukup berbahaya. Sebut saja Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim. Sylvano sendiri saat ini merupakan top skor di Liga 1 dengan torehan 26 gol.

Datang ke Bandung tentunya Bali United memasang target untuk bisa membawa pulang poin. Saat ini Tim berjuluk Serdadu Tridatu sedang berjuang untuk merebut tahta pemuncak klasemen sementara dari Bhayangkara FC. Bali United masih tertahan di posisi kedua klasemen dengan 48 poin. Sementara Bhayangkara FC yang berada di peringkat pertama telah mengumpulkan 49 poin.

Namun ambisi Bali United untuk bisa kembali merebut posisi puncak tidak akan mudah. Persib Bandung yang tampil sebagai tim tuan rumah akan menjadi ganjalan bagi Bali United. Meski tidak akan diperkuat dua pemain andalannya yaitu Michael Essien dan Tony Sucipto tim Maung Bandung mempunyai tekad bulat untuk mempertahankan rekor belum terkalahkan di kandang.

“Persiapan terakhir menjelang pertandingan, kita memang telah menyiapkan teknik dan taktik strategi untuk menghadapi Bali United. Sejak latihan hari Senin kita sudah mulai bikin variasi teknik dan strategi,” ujar Herrie Setyawan.

Herrie menambahkan pasca diundurnya pertandingan melawan Pusamania Borneo FC, Persib langsung fokus menghadapi pertandingan Bali United. Selain mempertajam service, pemain juga dilatih untuk memanfaatkan bola-bola mati.

“Kondisi pemain Alhamdulillah fit hanya Tantan yang masih pemulihan sama Essien dan Tony yang akan absen. Made juga ada sedikit masalah di kakinya tetapi mudah-mudahan tidak terlalu serius,”kata Herrie.

Disinggung mengenai instruksi khusus, Herrie mengaku mengaku tidak ada intruksi khusus bagi para pemain Persib untuk menghadapi Bali United. “Saya tidak memberikan intruksi khusus. Saya buat skema sendiri untuk meredam karena mereka ada pemain yang berkualitas seperti Sylvano Comvalius, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly. Mudah-mudahan kami bisa redam dan buat sesuatu untuk mereka,” harap Jose.

Persib Bandung Waspadai Lini Depan Bali United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *