Persib Bandung vs Semen Padang Jadi Momentum Pertemuan Guru dan Murid

Persib Bandung vs Semen Padang Jadi Momentum Pertemuan Guru dan MuridPersib Bandung vs Semen Padang Jadi Momentum Pertemuan Guru dan Murid

Akuviking.com Persib Bandung akan menjalani laga kandang saat menjamu Semen Padang yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 9 September 2017. Pada pertandingan nanti akan menjadi momentum pertemuan guru dan murid dimana Emral Abus yang menjadi pelatih Maung Bandung akan berhadapan dengan Nil Maizar yang merupakan pelatih Semen Padang.

Sebelum menjadi pelatih Nil pernah menjadi anak didik Emral ketika masih berstatus sebagai pemain sepak bola. Meski keduanya akan saling jumpa sebagai lawan namun Emral mengaku bangga dengan kiprah Nil. Menurut Emral, Nil merupakan salah satu pelatih berkualitas di Indonesia. Bahkan Emral juga yang pertama kali merekomendasikan Nil Maizar untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia pada 2012.

“Nil Maizar itu adalah murid saya mulai dari pemain sampai pelatih, saya yang membimbingnya. Saya tahu persis Nil Maizar itu,” ungkap Emral.

Emral menambahkan Semen Padang merupakan tim bagus dan kuat namun hasil yang diraih belum bagus sehingga posisinya masih berada di papan tengah ke bawah. Emral mengatakan meski dirinya tidak bisa memimpin latihan secara langsung karena tengah menjadi instruktur kursus pelatih Lisensi C AFC. Ia mengaku akan terus memantau dan berkoordinasi dengan staf pelatih untuk mempersipakan tim jelang pertandingan.

“Persiapan begitu kita selesai melawan Srwijaya FC, staff pelatih langsung menganalisis hasil peratndingan, khususnya apa saja kelemahan yang ada meski kita bisa menang 4-1. Setelah itu kita lakukan evaluasi dan melihat kelebihan serta kekurangan tim lawan,” kata Emral.

Emral sendiri memastikan Persib Bandung dalam kondisi sangat siap menghadapi Semen Padang. Kepercayaan diri tim Maung Bandung saat ini sedang bagus setelah tidak kalah dalam lima pertandingan terakhir.

“Insya Allah Persib siap mengahadapi Semen Padang. Tentunya target Persib selalu ingin menang di setiap pertandingan, karena tren Persib sedang bagus-bagusnya dan motivasi pemain semua cukup bagus. Tidak ada pemain yang namanya pemain cadangan, semua siap jadi pemain inti,” ucap Emral.

Persib Bandung vs Semen Padang Jadi Momentum Pertemuan Guru dan Murid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *