Persib Bandung Tolak Hadapi Persija 3 Mei

Persib Bandung Tolak Hadapi Persija 3 MeiPersib Bandung Tolak Hadapi Persija 3 Mei

Akuviking.com Persib Bandung Tolak Hadapi Persija 3 Mei – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono tidak setuju jika pertandingan melawan Persija Jakarta dalam Liga 1 dilangsungkan pada 3 Mei. Laga Persija menghadapi Persib yang seharusnya berlangsung pada 28 April tidak mendapat izin dari pihak kepolisian karena berdekatan dengan Hari Buruh Internasional yang diperingati pada 1 Mei. Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno pun sudah menyanggupi permintaan Persija yang ingin menggunakan Stadion Utama GBK pada 3 Mei.

“Kami belum pernah setuju untuk main tanggal 3 Mei, belum pernah ada persetujuan. Kami tidak berkomunikasi dengan Persija dan Polda karena kami tim tamu. Kami berkomunikasi dengan PT Liga Indonesia Baru, operator dan regulator Liga 1 saja,” kata Teddy.

“Kami tidak mau bermain tanggal 3 Mei karena terlalu mepet dengan laga berikutnya pada tanggal 4 Mei. Tanggal 4 Mei kami bermain melawan Madura United. Kami paham ada hari buruh tetapi kami tidak ingin main pada 3 Mei,” katanya menambahkan.

Teddy meminta PT LIB mencari hari pertandingan lain yang tidak mengorbankan kepentingan Persib Bandung. Selain itu Teddy juga tidak bersedia jika jadwal pertandingan melawan Madura United diundur karena sudah terlalu mepet untuk melakukan perubahan rencana.

Lebih lanjut Teddy mengatakan pihaknya akan mengikuti keinginan tuan rumah terkait lokasi pertandingan dan rekomendasi agar pendukung Persib tidak mendatangi Jakarta dalam laga tandang Maung Bandung menghadapi Macan Kemayoran.

“Kalau kami sih lebih ikuti rekomendasi pihak keamanan mengenai larangan untuk mendukung Persib secara langsung dalam laga lawan Persija karena pihak keamanan yang lebih tahu. Tapi nanti pada saat Persib main di kandang ya suporter Persija tidak boleh datang juga. Untuk jaga-jaga,” ujar Teddy.

Persib Bandung Tolak Hadapi Persija 3 Mei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *