Persib Bandung Tetap Bawa Vladimir Vujovic ke Markas Persipura

Persib Bandung Tetap Bawa Vladimir Vujovic ke Markas PersipuraPersib Bandung Tetap Bawa Vladimir Vujovic ke Markas Persipura

Akuviking.com Persib Bandung dipastikan tanpa diperkuat Vladimir Vujovic saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura Senin 28 Agustus 2017. Absennya Vladimir Vujovic karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Terakhir diganjar kartu kuning saat menaklukkan Persegres Gresik United pekan lalu.

Namun dalam rombongan tim Vladimir Vujovic rupanya tetap diboyong ke markas Persipura. Pelatih sementara Yaya Sunarya mengatakan alasan timnya membawa Vujovic adalah untuk memotivasi tim. Di samping itu pemain asal Montenegro itu diharapkan bisa memberikan masukan terhadap tim terutama lini belakang supaya tetap solid.

“Jadi kami bawa 19 pemain ke Jayapura. Satu di antaranya Vlado, kami masukkan agar bisa berbagi mengenai komposisi pemain belakang mulai kelebihan dan kekurangan yang ada ” ujar Yaya.

Menurut Yaya saran yang diberikan pemain terhadap tim memang bukan hanya dilakukan Vujovic. Namun para pemain lain pun kerap memberikan masukan. Yaya menjelaskan kondisi semacam ini sudah menjadi hal lumrah di Persib Bandung. Bahkan saat masih dilatih Djadjang Nurdjaman setiap pemain diperbolehkan untuk menyampaikan pendapat.

Masukan dari para pemain memang sangat dibutuhkan karena pada saat ini Persib Bandung masih belum memiliki pelatih kepala. Pelatih sementara Herrie Setiawan juga harus absen untuk menjalani kursus kepelatihan untuk mendapatkan Lisensi A.

“Kalau misalnya share seperti itu bukan hanya Vlado, Achmad Jufriyanto juga suka share, Tony suka share, kalau yang lainnya paling kapten Atep kemudian Tantan, Kim dan Essien juga sering bantu bicara. Cuma karena kita kekuarangan di lini belakang Vlado yang intens bicara sama Jupe,” jelasnya.

Persib Bandung Tetap Bawa Vladimir Vujovic ke Markas Persipura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *