Persib Bandung Targetkan Tiga Poin di Kandang Perseru Serui

Persib Bandung Targetkan Tiga Poin di Kandang Perseru SeruiPersib Bandung Targetkan Tiga Poin di Kandang Perseru Serui

Akuviking.com Persib Bandung menutup putaran pertama Liga 1 2017 saat menjalani laga tandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marona, Sabtu 29 Juli 2017. Persib direncanakan akan bertolak menuju Serui di Kepulauan Yapen dengan kekuatan 18 pemain. Pada laga ini Persib Bandung menargetkan untuk bisa membawa pulang tiga poin di kandang Perseru Serui.

Namun untuk bisa meraih tiga poin di kandang Perseru Serui bukan hal yang mudah bagi Persib. Pasalnya Stadion Marona terkenal angker karena jarang ada tim yang berhasil meraih kemenangan di sini. Meski begitu hal tersebut tidak membuat Maung Bandung ciut nyali. Target kemenangan tetap diusung meski medan yang dilalui Persib Bandung tidak akan mudah.

Saat ini Persib Bandung masih tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1. Hasil ini terbilang jauh dari ekspektasi mengingat pengeluaran jor-joran untuk mendatangkan sejumlah pemain top Eropa di awal musim Liga 1. Kehadiran mantan pemain Chelsea Michael Essien dan Carlton Cole masih belum berdampak signifikan terhadap tim.

Dalam empat pertandingan terakhir yang dijalani, Persib masih belum meraih kemenangan dengan dua kali kalah dan dua kali hasil seri. Persib Bandung dipastikan akan mengincar kemenangan pada laga pamungkas putaran pertama ini untuk memangkas jarak dengan tim pesaing lainnya.

“Kami fokus cari kemenangan di Perseru Serui. Kami harus bisa mengubah pola pikir kami dan harus cari kemenangan. Jangan sampai pesimistis dan menyerah sebelum bertanding,” ujarnya.

Herrie Setyawan berharap semua pemainnya dalam kondisi siap saat menghadapi Perseru. Apalagi Jarak tempuh untuk menuju Serui butuh waktu yang panjang yang menguras stamina. Namun bukan tidak mungkin Persib Bandung bisa meraih tiga poin di kandang Perseru Serui.

“Perjalanan itu memang satu hari tapi mudah-mudahan bisa semuanya diantisipasi semua. Ada pemain lainnya walau dua absen. Kita jaga kebugaran pemain saja semua harus siap 100 persen kalau bisa 1000 persen di akhir putaran pertama,” ujar Herrie.

Persib Bandung Targetkan Tiga Poin di Kandang Perseru Serui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *