Persib Bandung Tanpa Ezechiel N’Douassel Lawan Bhayangkara FC

Persib Bandung Tanpa Ezechiel N’Douassel Lawan Bhayangkara FCPersib Bandung Tanpa Ezechiel N’Douassel Lawan Bhayangkara FC

Akuviking.com Persib Bandung sedang dilanda dilema saat menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1 Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 24 September 2017. Pasalnya Maung Bandung tidak bisa diperkuat penyerang andalannya Ezechiel N’Douassel akibat akumulasi kartu kuning saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. Pemain asal Chad ini meraih kartu kuning ketiganya saat melakukan pelanggaran pada menit ke-84.

Kartu kuning pertama Ezechiel diraih ketika menjalani debut pertamanya bersama Persib saat menahan imbang Arema FC 0-0. Sedangkan Kartu kuning kedua di terima saat Maung Bandung meraih hasil imbang 0-0 saat dijamu Persipura Jayapura, di Stadion Mandala.

Absennya Ezechiel menjadi kerugian bagi Persib Bandung. Terlebih lawan yang dihadapi nanti adalah pemuncak klasemen sementara Liga 1 2017 Bhayangkara FC. Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setiawan tak memungkiri absennya Ezechiel merupakan kerugian bagi Persib. Namun Herrie percaya pemain yang menggantikan peran N’Douassel mampu menjalankan tugas dengan baik.

“Masih ada pemain lain karena sebelum Ezechiel datang kami pakai skema tanpa striker. Kami bisa maksimalkan lagi karena ada banyak pemain. ada Raphael Maitimo yang bisa disimpan di sana,” ujar Herrie.

Herrie menilai Bhayangkara FC merupakan tim kuat karena saat ini masih berada di peringkat pertama. Mereka juga memiliki pemain tajam dan kuat di pertahanan. Semua pemain Bhayangkara memiliki skill bagus sehingga para pemain Persib harus lebih bekerja keras.

“Penampilan kita harus lebih baik lagi dibandingkan pertandingan lawan Bali United. Kalau mau menang kita harus lebih baik lagi. Hasil draw di dua pertandingan jangan dijadikan beban. Ini dinamika sepak bola insya Allah kita bertekad untuk mengakhiri hasil draw di kandang dan ini menjadi suntikan bagi para pemain,” kata Herrie.

Persib Bandung Tanpa Ezechiel N’Douassel Lawan Bhayangkara FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *