Persib Bandung Tanpa Djanur Saat Menjamu PSM Makassar

Persib Bandung Tanpa Djanur Saat Menjamu PSM MakassarAkuviking.com Persib Bandung tidak akan didampingi pelatih Djadjang Nurdjaman saat menjamu PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 5 Juli 2017 mendatang. Djanur akan menjalani ibadah umrah bersama sang istri pada 28 Juni mendatang.

Meski begitu pelatih yang mempersembahkan gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu menyatakan tetap mempersiapkan skema permainan untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 5 Juli.

“Saya tidak bisa mendampingi karena masih di Mekah. Tapi saya akan selalu komunikasi sama asisten soal menu latihan. Termasuk sebelum pertandingan nanti saya akan terus berkomunikasi. Saya berharap masih bisa dampingi tapi saya tetap akan persiapkan semua kebutuhan,” kata Djanur.

Djanur sendiri menganggap Ramadan tahun ini berat baginya. Djanur sempat diberitakan bakal lengser dari kursi pelatih Persib setelah menderita tiga kekalahan di bulan Ramadan. Tiga kekalahan tersebut yakni 0-1 dari Bali United, 0-2 Bhayangkara FC dan 0-1 Barito Putera. Kondisi tersebut membuat Bobotoh mendesak manajemen melakukan perubahan. Djanur dituding jadi pihak yang paling bertanggung jawab.

“Boleh dikatakan bulan Ramadan kali ini pencapaian saya pribadi ataupun tim sangat tidak mengenakkan. Tiga kekalahan ini didapat di bulan Ramadan, itu hal yang sangat menyakitkan dan mengecewakan,” kata Djanur.

Sementara bek Persib Bandung Tony Sucipto tidak terlalu mengkhawatirkan absennya Djanur di laga pekan depan. Menurutnya para pemain sudah siap memperlihatkan kemampuan maksimal demi mewujudkan target meraih angka penuh di hadapan bobotoh.

“Tak masalah dengan tidak adanya coach. Tentu sebelum berangkat umrah coach sudah menyiapkan segalanya dan koordinasi dengan asisten yang akan mendampingi tim nanti. Yang penting di lapangan kami berusaha untuk menang,” tutur Tony.

Persib Bandung saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 16 poin. Sementara PSM Makassar berada di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin atas Persib Bandung.

Persib Bandung Tanpa Djanur Saat Menjamu PSM Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *