Persib Bandung Tak Bawa Carlton Cole ke Markas Bali United

Persib Bandung Tak Bawa Carlton Cole ke Markas Bali UnitedAkuviking.com Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kembali bersikap tegas dengan Carlton Cole. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu memastikan tidak membawa Cole pada laga tandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 31 Mei 2017. Selain Cole, Djanur juga tidak membawa Jajang Sukmara, Imam Arief Fadillah, Puja Abdillah dan Agung Mulyadi.

“Kami ke Bali berangkat dengan 21 pemain tanpa Jajang Sukmara, Imam, Cole, Puja sama Agung,” ujar Djanur.

Djanur mengungkapkan alasan tidak membawa mantan pemain West Ham United ini ke markas Bali United. Menurutnya dari pantauan beberapa sesi latihan kondisi Cole tidak siap untuk menjalani pertandingan tandang pekan ini. Seperti diketahui performa Cole memang menjadi sorotan terutama soal kondisi kebugarannya yang tidak kunjung mencapai 100 persen. Bahkan ketika diturunkan dalam sebuah pertandingan Cole selalu tampil mengecewakan.

“Kami selalu objektif dalam membawa pemain dan kami melihat dari latihan selama ini, jadi pemain yang siap yang kami bawa,” ujar Djanur.

Djanur menuturkan pada laga nanti Persib Bandung sudah kembali bisa diperkuat dua pemain muda andalannya yaitu Febri Hariyadi dan Gian Zola. Keduanya kembali ke Persib seusai mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-22. Rombongan tim Maung Bandung bertolak ke Bali pada hari Senin 29 Mei 2017.

Berikut ini 21 pemain Persib pada laga tandang ke Markas Bali United:

Kiper: I Made Wirawan, M. Natshir

Belakang: Supardi, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana, Wildansyah, Tony Sucipto

Tengah: Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Subagja Baasith, Raphael Maitimo, Gian Zola Nasrulloh, Billy Keraf, Michael Essien, Atep, Febri Hariyadi

Depan: Shohei Matsunaga, Tantan, Sergio van Dijk

Persib Bandung Tak Bawa Carlton Cole ke Markas Bali United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *