Persib Bandung Siap Kalahkan Arema di Laga Pembuka Liga 1

Persib Bandung Siap Kalahkan Arema di Laga Pembuka Liga 1Persib Bandung Siap Kalahkan Arema di Laga Pembuka Liga 1

Akuviking.com Persib Bandung siap kalahkan Arema di laga pembuka Liga 1. Kapten Persib Bandung Atep Rizal menyatakan kesiapan timnya melawan Arema dalam laga perdana Liga 1 2017. Atep akan memastikan berusaha semaksimal mungkin membawa timnya meraih kemenangan.

Dalam laga yang diperkirakan akan dipenuhi puluhan ribu bobotoh rencananya akan disaksikan secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017. Ribuan aparat dari pihak kepolisian juga sudah disiapkan untuk mengamankan jalannya laga pembuka liga 1 antara Persib menghadapi Arema FC.

Atep menyebutkan laga melawan Arema merupakan pertandingan yang penting karena itu harus dimenangkan untuk mempermudah langkah Persib di pertadingan selanjutnya. Selain itu dengan meraih tiga poin dilaga pembuka akan membuat motivasi pemain Persib semakin meningkat.

“Kemenangan saat melawan Arema akan mengangkat kepercayaan diri kami untuk menghadapi tim-tim lain setelah Arema. Mudah-mudahan,” harap Atep saat ditemui di Mes Persib.

Kapten Persib tidak memungkiri jika kekalah 1-2 Persib dari Bali United di laga uji coba kemarin cukup menyakitkan. Untuk itu Atep tidak ingin Persib kembali mengalami kekalahan saat laga pertama di Liga 1 2017.

“Kekhawatiran pasca kekalahan selalu ada. Tapi kami tahu semua pemain di Persib pemain terbaik, pemain berpengalaman dan kami sudah melupakannya. Kami jadikan evaluasi perbaiki kesalahan-kesalahan. Untuk mengembalikannya maka harus diobati dengan kemenangan. Artinya dari sekarang harus fokus melawan Arema,” kata Atep.

Atep menyadari mengalahkan Arema FC bukanlah hal yang mudah. Meski tidak diperkuat Hamka Hamza dan Raphael Maitimo Arema tetap berhasil menjadi juara turnamen Piala Presiden 2017.

“Tidak ada yang berkurang karena mereka juga ada Gonzales, Kurnia Meiga yang jadi motor tim Arema. Tapi tidak ada yang patut ditakutkan. Tidak harus juga kita terlalu percaya diri. Yang jelas harus mewaspadai mereka,” tegas Atep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *