Persib Bandung Siap Hadapi Jadwal Padat Di Liga 1

Persib Bandung Siap Hadapi Jadwal Padat Di Liga 1Persib Bandung Siap Hadapi Jadwal Padat Di Liga 1

Akuviking.com Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku tidak merasa khawatir saat timnya menghadapi jadwal padat di Liga 1. Persib Bandung akan menjalani tiga pertandingan dalam satu pekan..

Setelah menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 29 April 2017. Persib akan menjalani laga tandang ke markas Persegres Gresik United Rabu 3 Mei 2017 dan menjamu Persipura Jayapura, Minggu 7 Mei 2017.

Djanur mengatakan risiko kelelahan pasti dialami oleh Persib dan tim-tim lain. Meski Djanur tidak mempermasalahkan jadwal yang akan dihadapi Persib Bandung nanti.

“Itu sebetulnya pernah kami alami. Kelelahan sudah pasti tapi kami maklumi dan bisa diterima. Kami tinggal menyiasati dengan rotasi saja. Jadwal padat itu hanya pekan depan selanjutnya kembali normal,” kata Djanur.

Djanur menambahkan pemain asing mereka seperti Michael Essien dan Carlton Cole pasti tidak masalah dengan jadwal padat tersebut. Karena mereka sudah sempat menghadapi jadwal serupa saat masih bermain di Eropa.

“Saya pikir mereka tidak masalah juga dengan jadwal seperti itu karena di Eropa pun pernah mengikuti beberapa turnamen. Jadi tidak akan ada masalah buat mereka,” kata Djanur.

Menurut Djanur tantangan besar akan dihadapi ketika pertandingan dilakukan pada masa bulan Ramadan nanti. Pasalnya waktu kick-off dengan buka puasa cukup berdekatan.

“Kompetisi jalan terus dan waktu kick off pertandingan pas bulan puasa nanti hanya satu hingga dua jam setelah berbuka. Itu yang akan jadi tantangan besar buat kami karena mayoritas pemain tim ini menjalankan ibadah puasa,” kata Djanur.

Persib Bandung Siap Hadapi Jadwal Padat Di Liga 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *