Persib Bandung Siap Hadapi Bali United

Persib Bandung Siap Hadapi Bali UnitedAkuviking.com Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai timnya minim persiapan untuk menghadapi duel pekan ke-8 Liga 1 kontra Bali United. Namun demikian Djanur menegaskan Persib Bandung siap hadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 31 Mei 2017.

“Untuk menghadapi pertandingan pertama di bulan puasa ini kami hanya sekali berlatih di Bandung dan sekali di Bali kemarin kemudian hari ini uji coba lapang sore. Jadi bisa dibilang persiapan cukup minim,” kata Djanur.

Meski minim persiapan Djanur mengatakan seluruh pemain Persib Bandung siap hadapi Bali United dan akan tampil habis-habisan untuk meraih poin di Bali. Menurut Djanur hasil laga uji coba sebelumnya yang berakhir untuk kekalahan Persib akan menjadi modal penting memperbaiki performa Maung Bandung menghadapi Bali United kali ini.

“Bali United punya modal percaya diri karena menang di Bandung saat uji coba terakhir. Tapi kami sudah analisa setiap kekurangan dan kelebihan. Intinya kami tak boleh gegabah dan melakukan kesalahan-kesalahan elementer. Kami tidak mau kehilangan poin lagi di sini,” kata Djanur.

Keberadaan pemain-pemain cepat di sektor sayap Bali United seperti Irfan Bachdim, Yabes Roni dan Miftahul Hamdi akan menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan Persib. Untuk itu Djanur mengaku sudah mempersiapkan antisipasi khusus untuk meredam sektor yang menjadi sumber utama lahirnya gol-gol Bali United.

“Ya pasti ada antisipasi khusus kepada pemain-pemain sayap mereka yang memang punya kecepatan istimewa. Apalagi kebanyakan gol mereka berasal dari serangan sektor sayap,” kata Djanur.

Khusus kepada Yabes Roni, Djanur melontarkan pujian sekaligus penegasan untuk meredam pergerakan pemain berdarah Papua itu. Yabes juga mencetak satu gol saat Bali United mengalahkan Persib di Bandung pada laga uji coba.

“Kita semua tahu kualitas Yabes cepat dan agresif. Dia juga baru masuk jadi bagian tim nasional U-22. Jelas kami harus antisipasi pergerakan dia di sisi kanan,” kata Djanur.

Saat ini Persib menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan di Liga 1. Sementara ini Maung Bandung masih bertengger di peringkat kelima dengan 13 poin dari tujuh laga. Sedangkan Bali United masih terpaku di posisi ke-12 dengan nilai sepuluh juga dari tujuh pertandingan.

Persib Bandung Siap Hadapi Bali United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *