Persib Bandung Setujui Pengunduran Diri Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung Setujui Pengunduran Diri Djadjang NurdjamanPersib Bandung Setujui Pengunduran Diri Djadjang Nurdjaman

Akuviking.com PT. Persib Bandung Bermartabat menyetujui permohonan pengunduran diri Djadjang Nurdjaman. Kepastian tersebut disampaikan PT. PBB melalui pernyataan resmi yang diunggah melalui laman resmi klub, Minggu 16 Juli 2017. Djanur memutuskan mundur sebagia pelatih setelah Persib Bandung kalah saat bertandang ke markas Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Aji Imbut, Sabtu 15 Juli 2017.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku tidak menduga dan sedih dengan keputusan pengunduran diri Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala Maung Bandung di pertengahan Liga 1 2017 ini.

“Saya sedih dengan keputusan Djadjang. Dia menghubungi saya dan saya mengerti dengan perasaan Djadjang. Manajemen sudah menyetujui untuk kebaikan Persib ke depannya karena kalau pelatih sudah tidak siap jika dipaksakan khawatir Persib justru semakin terpuruk,” ucap Umuh.

Meski begitu Umuh belum mengungkapkan siapakah pelatih yang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Djadjang Nurdjaman. Umuh menerangkan untuk mengisi kekosongan kursi pelaih Persib pihaknya akan menujuk Herrie Setiawan sebagai pelatih sementara sampai ditunjuknya pelatih baru.

“Herrie Setiawan saya naikkan dulu saat melawan Persija Jakarta nanti. Kalaupun nanti pada Agustus Herrie ambil lisensi A masih ada asisten lainnya. Setelah putaran pertama selesai tentu harus ada pelatih baru,” ujar Umuh.

Umuh mengakui permainan Persib Bandung saat melawan Mitra Kukar sebenarnya sudah bagus namun karena jadwal yang cukup padat sehingga cukup melelahkan para pemain. Apalagi Maung Bandung saat ini memang sedang krisis penyerang mengingat Sergio van Dijk masih cedera dan Carlton Cole belum optimal.

“Kalau jadwal padat begini pemain sebagus apapun akan sulit. Apalagi kami tidak memiliki striker. Saya berharap kepada bobotoh untuk tetap mendukung agar Persib tidak degradasi. Insya Allah putaran dua Persib bisa lebih bagus,” ujar Umuh.

Persib Bandung Setujui Pengunduran Diri Djadjang Nurdjaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *