Persib Bandung Prioritaskan Datangkan Striker Baru

Persib Bandung Prioritaskan Datangkan Striker BaruPersib Bandung Prioritaskan Datangkan Striker Baru

Akuviking.com Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memberi isyarat untuk tetap menggunakan jasa Herrie Setyawan sebagai peracik strategi. Umuh Muchtar menyebut saat ini manajemen Persib Bandung lebih fokus mencari striker baru untuk menjadi target man. Menurutnya sosok striker baru menjadi priotitas yang harus segera dimiliki pada putaran kedua. Pasalnya sejak Liga 1 bergulir lini depan menjadi salah satu penyebab kurang maksimalnya penampilan tim Maung Bandung.

Sergio van Dijk yang disiapkan sejak awal musim belakangan harus menepi lebih cepat dari ketatnya persaingan Liga 1 2017. Cedera membuat striker kelahiran Belanda tersebut pulang ke tanah kelahirannya untuk berobat. Sementara Carlton Cole dipastikan tak akan dipakai lagi jasanya karena penampilannya yang tidak sesuai harapan.

“Saya mengutamakan mencari striker dulu, pelatih sementara ini sudah cukup dulu. Kalau sampai liga berakhir Jose bisa mendampingi, tidak ada pelatih dulu ya tidak ada masalah. Yang penting kami punya striker, materi kan itu-itu juga bisa dijalankan sama anak-anak,” kata Umuh.

Umuh menambahkan bahwa jelang putaran kedua banyak agen yang menawarkan pemain. Namun sejauh ini ia dan tim pelatih Persib masih belum bisa menentukan sosok striker yang akan didatangkan.

“Sampai saat ini kami terus mencari. Belum ada nama nanti saya juga serahkan kepada para petinggi, manajemen malah kemarin fokus masalah pelatih dulu. Kalau menurut saya lebih baik fokus mencari pemain dulu,” jelasnya.

Persib sendiri sebelumnya mengandalkan Carlton Cole dan Sergio van Dijk di lini depan. Namun kedua pemain tersebut tidak bisa memberikan kontribusi bagi tim Maung Bandung. Sehingga Persib mengandalkan Tantan dan Shohei Matsunaga di sisa putaran pertama.

Persib Bandung Prioritaskan Datangkan Striker Baru

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *