Persib Bandung Pastikan Gunakan Stadion GBLA Saat Menjamu Pusamania Borneo

Persib Bandung Pastikan Gunakan Stadion GBLA Saat Menjamu Pusamania BorneoPersib Bandung Pastikan Gunakan Stadion GBLA Saat Menjamu Pusamania Borneo

Akuviking.com Keinginan bobotoh melihat Persib Bandung berlaga di Stadion Si Jalak Harupat kembali sirna. General Coordinator Panpel Budhi Bram Rachman memastikan Persib Bandung menjamu Pusamania Borneo tetap menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 20 Mei 2017.

Menurut Bram keputusan untuk kembali menggunakan Stadion berkapasitas 38 ribu tersebut diambil setelah Panpel menggelar pertemuan dengan pihak-pihak terkait. Bram menambahkan pihaknya juga sudah menyampaikan keluhan dari Bobotoh yang merasa kurang nyaman saat menyaksikan tim Maung Bandung berlaga di Stadion GBLA.

“Lawan Borneo setelah arahan manajemen kami tetap di GBLA. Kemarin Selasa kami diundang pihak pengelola, Kepolisian, kecamatan, Satpol PP dan instansi lain yang terlibat. Intinya kami sampaikan keluhan dari masyarakat banyak terutama yang beredar di media sosial. Keluhan ini sudah sampai ke tingkat pimpinan” ujar Bram.

Sebelumnya banyak Bobotoh yang mengeluhkan jika Persib Bandung main di Stadion GBLA mulai dari tarif parkir yang selangit hingga keamanan kendaraan mereka. Disinyalir kondisi itu dilakukan oknum warga dan organisasi massa sekitar Gedebage. Menurut Bram pihak terkait pun merespon positif keluhan dari Bobotoh ini dan akan membuktikan jika Stadion GBLA akan nyaman. Bram pun menyarankan bobotoh untuk langsung melapor kepada pihak berwajib jika hal tidak diinginkan kembali terjadi.

“Pada dasarnya masyarakat Gedebage juga ingin membuktikan bahwa mereka tidak seperti yang ada di media sosial. Mereka mendukung Persib untuk tetap main di GBLA,” ujar Bram.

“Berkaitan dengan motor hilang menurut pihak kepolisian tidak ada laporan soal kehilangan. Itu cuma ramai di media sosial mereka justru tanya kenapa tidak sampaikan ke kepolisian?” tambahnya.

Persib Bandung Pastikan Gunakan Stadion GBLA Saat Menjamu Pusamania Borneo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *