Persib Bandung Mulai Intensif Latihan Jelang Lawan Persija Jakarta

Persib Bandung Mulai Intensif Latihan Jelang Lawan Persija JakartaPersib Bandung Mulai Intensif Latihan Jelang Lawan Persija Jakarta

Akuviking.com Persib Bandung mulai intensif latihan jelang lawan Persija Jakarta dibawah komando Caretaker Herrie Setyawan setelah menjalani libur sehari usai pertandingan melawan Mitra Kukar. Pada sesi kali ini Maung Bandung menjalani latihan kebugaran dan latihan ringan untuk menjaga stamina serta kondisi kebugaran fisik.

Persib Bandung akan menjalani laga penting saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 22 Juli 2017. Pada pertandingan melawan Persija, Herrie yang ditunjuk sebagai caretaker oleh manajemen klub setelah Djadjang Nurdjaman mundur akan mengawal Maung Bandung di sisi lapangan.

‚ÄĚKita tahu hasil negatif di tiga pertandingan tersebut di luar dugaan. Tetapi setidaknya untuk progres persiapan kami bangkitkan dulu mental para pemain. Mudah-mudahan para pemain bisa melupakan hasil negatif,” kata Herrie.

Pelatih yang akrab disapa Jose itu mengatakan sekarang para pemain harus fokus menghadapi sisa pertandingan ke depan khususnya saat menghadapi Persija Jakarta. Saat ini Herrie masih memantau perkembangan para pemainnya yang akan masuk ke dalam susunan tim inti saat menghadapi Macan Kemayoran.

Herrie mengatakan pada latihan perdana kali ini selain melakukan latihan kebugaran para pemain pun melakukan latihan ringan di Stadion Siliwangi. Saat ini kondisi ketahanan fisik dan stamina pemainpun berangsur-angsur mulai pulih setelah sebelumnya menjalani jadwal pertandingan yang sangat padat.

“Latihan sore ini kami langsung ke persiapan pertandingan ke depan melawan Persija setelah kemarin libur. Alhamdulillah semua pemain kondisinya bagus kecuali Tantan yang izin karena istrinya mengalami kecelakaan,” ujar Herrie.

Meski demikian Herrie memastikan Tantan dalam keadaan siap setelah istirahat beberapa hari akibat sakit. Begitu juga dengan kondisi kapten tim Atep dan penyerang asing Carlton Cole.

“Untuk Cole sejauh ini cukup bagus tapi akan saya lihat sampai jelang pertandingan nanti lawan Persija. Tidak hanya Cole semua pemain akan saya pantau tiga hari ke depan dan siapa yang paling siap nanti untuk dimainkan,” ucap Herrie.

Persib Bandung Mulai Intensif Latihan Jelang Lawan Persija Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *