Persib Bandung Mendapatkan Kabar Baik Jelang Liga 1 2017

Persib Bandung Mendapatkan Kabar Baik Jelang Liga 1 2017Persib Bandung Mendapatkan Kabar Baik Jelang Liga 1 2017

Akuviking.com Persib Bandung mendapatkan kabar baik jelang bergulirnya Liga 1 2017. Penyerang andalan Persib Bandung Sergio van Djik sudah bergabung dalam sesi latihan. Sergio terlihat bergabung dalam sesi latihan bersama pemain Persib lainnya di lapangan Arcamanik, Senin 10 April 2017 setelah menepi dari lapangan hijau selama satu bulan lebih akibat cedera lutut kaki kiri.

Dokter tim Persib Rafi Ghani mengatakan Sergio sudah tidak mengalami keluhan pada bagian lututnya. Ini menjadi alasan Sergio kembali bergabung dalam sesi latihan bersama Persib.

“Hasil terapi di Jakarta sudah tidak ada keluhan. Jadi Sergio sudah bisa mulai gabung latihan bersama tim,” ujar Raffi.

Sergio mendapatkan latihan secara terpisah dari pemain Persib Bandung lainnya dengan didampingi pelatih fisik dan fisioterapis tim Persib.

“Ya, kami akan lihat terus kondisinya. Kalau untuk bermain harus dilihat lagi tingkat kebugarannya. Sebab dia harus adaptasi lagi, karena porsi latihan yang diterimanya kan berbeda,” jelas Rafi.

Meskipun Sergio sudah kembali berlatih Djadjang Nurdjaman tidak bisa menjamin penyerang naturalisasi ini bakal tampil pada pertandingan perdana Liga 1 melawan Arema FC, 15 April 2017.

“Ini adalah kabar baik bagi kami karena Sergio akhirnya bisa kembali bergabung. Tapi tentu butuh proses bagi Sergio agar kondisinya kembali ke kondisi awal. Dalam satu pekan ini akan terus kami pantau,” ujar Djanur.

“Kondisinya kan belum pulih benar. Dia masih butuh waktu untuk bisa pulih benar. Saya perkirakan Sergio baru bisa tampil itu pada pertandingan ketiga,” tambah Djanur.

Selama 6 pekan Sergio menjalani terapi pemulihan di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC), Jakarta. Tidak hanya terapi Sergio juga menjalani beberapa latihan penguatan otot. Rafi mengungkapkan setidaknya Sergio menjalani 63 program latihan saat dalam proses terapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *