Persib Bandung Menang Telak Menghadapi Persika Karawang

Persib Bandung Menang Telak Menghadapi Persika KarawangPersib Bandung Menang Telak Menghadapi Persika Karawang

Akuviking.com Persib Bandung menang telak dalam laga uji coba menghadapi Persika Karawang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/4/2017). Persib mengakhiri laga dengan kemenangan 7 – 0 tujuh gol Persib Bandung diciptakan Dedi Kusnandar dengan dua gol, Atep, Shohei Matsunaga, Michael Essien, Raphael Maitimo dan Carlton Cole.

Djadjang Nurdjaman tidak menurukan tiga pemain anyar Persib sejak menit awal. Pada Babak pertama pertama Persib berhasil unggul 2-0 melalui dua gol Dedi Kusnandar.

Djanur baru memasukan Essien, Cole dan Maitimo di babak kedua. Masuknya ketiga pemain tersebut membuat permainan Persib Bandung semakin leluasa dalam menyerang. Dengan tambahan lima gol ke gawang Persika yang di cetak Atep, Shohei Matsunaga, Essien, Maitimo dan Cole. Persib mengakhiri laga uji coba melawan Persika dengan skor 7 – 0.

Bagi Essien, Cole dan Maitimo pertandingan melawan Persika merupakan debut bersama Persib Bandung dalam pertandingan tidak resmi. Ketiga pemain yang masing-masing mencetak satu gol menjadi awal yang bagus bagi Essien, Cole dan Maitimo.

Djadjang Nurdjaman Masih Belum Puas

Meski Persib Bandung menang telak Djadjang Nurjaman mengungkapkan masih ada kekurangan dalam penampilan anak asuhnya.

“Buat saya tidak terlalu penting hasil akhir dalam laga uji coba semacam ini. Meski menang telak namun masih menyisakan kekurangan untuk menghadapi Liga terutama penampilan tiga pemain muda yang masih jauh dari harapan,” ujar Djanur.

Agung Mulyadi, Henhen Herdiana, Ahmad Subagja Baashit dan Puja Abdilah masih belum bisa memperlihatkan penampilan yang memuaskan. Djanur menilai para pemain muda Persib Bandung masih butuh waktu. Djanur juga memuji kualitas Persika walaupun berasal dari kompetisi Liga 2. Dalam laga tersebut Persika sempat beberapa kali mendapatkan peluang yang cukup menyulikan Persib.

“Yang pasti kami akan membenahi kekurangan yang masih ada dan kami harus sempurnakan dalam waktu dekat,” kata Djanur.

Persib Bandung akan kembali menjalani laga uji coba selanjutnya setelah menang telak atas Persika Karawang. Persib Bandung di jadwalkan akan melakukan pertandingan uji coba menghadapi Bali United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/4/17).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *