Persib Bandung Menang Dalam Laga Uji Coba Melawan Tim Junior

Persib Bandung Menang Dalam Laga Uji Coba Melawan Tim JuniorAkuviking.com Persib Bandung menggelar laga uji coba melawan tim junior mereka Persib U-19 di Stadion GBLA, Kamis 25 Mei 2017. Pada laga ini Persib mampu unggul dengan skor telak 3-0. Tiga gol kemenangan Persib di laga tersebut dicetak oleh Atep, Achmad Jufriyanto, dan Wildansyah.

Pelatih Persib Bandung menurunkan mayoritas pemain yang tidak tampil pada saat bertemu Pusamania Borneo FC akhir pekan lalu. Di antaranya I Made Wirawan, Henhen, Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Supardi, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey, Maitimo, Atep, Billy dan Carlton Cole.

Sedangkan pada babak kedua Djanur memainkan Tony Sucipto, Ahmad Basith, Hariono, Essien, Shohei Matsunaga, Tantan, Angga, Pudja. Selepas pertandingan Djanur mengatakan agenda ini dilakukan lantaran jeda waktu sebelum laga menghadapi Bali United cukup jauh sehingga diperlukan program untuk tetap menjaga kondisi permainan anak asuhnya.

“Karena waktu kami jedanya dari pertandingan satu ke pertandingan berikutnya lebih dari satu minggu jadi saya perlu melakukan uji coba ini,” kata Djanur.

Meski berhasil memetik kemenangan tiga gol tanpa balas atas Persib U-19 berkat gol yang dicetak oleh Atep, Achmad Jufriyanto, dan Wildansyah. Tapi Djanur tidak menampik bahwa Persib U-19 membuat timnya repot pada.

“Walaupun lawan kami U-19 tapi mereka memberikan perlawanan yang baik dan kami akui cukup kerepotan. Pressing mereka cukup bagus,” ujar Djanur.

Sementara itu Pelatih Persib Bandung U-19 Budiman Yunus mengaku tidak kecewa meski timnya harus kalah dengan skor mencolok dari tim senior Persib. Secara permainan Beckham Nugraha cs dianggap memuaskan. Hal laga uji coba ini akan menjadi modal bagus sebelum tampil di kompetisi U-19 pada Juli mendatang.

Memang hasil kurang bagus tapi secara permainan dan teamwork, saya senang. Ini adalah pengalaman berharga buat pemain. Mudah-mudahan lebih termotivasi dan lebih baik lagi,” ucap Budiman.

Persib Bandung Menang Dalam Laga Uji Coba Melawan Tim Junior

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *