Persib Bandung Memuncaki Klasemen Sementara Liga 1 2017

Persib Bandung Memuncaki Klasemen Sementara Liga 1 2017Persib Bandung Memuncaki Klasemen Sementara Liga 1 2017

Akuviking.com Persib Bandung memuncaki klasemen sementara Liga 1 2017. Persib kembali melanjutkan tren positifnya setelah mengalahkan tuan rumah Persegres Gresik dengan skor 1-0 pada laga keempat Liga 1 di Stadion Tri Dharma, Rabu 3 Mei 2017. Gol semata wayang Maung Bandung di cetak oleh Billy Keraf pada masa injury time babak kedua.

Dengan kemenangan tersebut Persib Bandung berada di puncak klasemen Liga 1 2017 dengan raihan 8 poin hingga Rabu 3 Mei 2017 unggul satu poin atas Semen Padang, PSM Makassar, Barito Putera dan Arema FC yang mempunyai 7 poin.

“Kemenangan ini membuat kami berada di jalur yang benar. Semoga bisa menjadi modal yang baik sebelum kami lawan Persipura. Saya juga apresiasi kepada pemain yang sudah berjuang maksimal dan disipin menjaga pertahanan,” kata Djanur.

Djanur menganggap pergantian pemain menjadi kunci keberhasilan tim besutannya menundukkan Persegres Gresik. Djnur memasukkan Billy Keraf pada menit ke-57 menggantikan Gian Zola dan Michael Essien yang masuk menggantikan Atep pada menit ke-67. Menurut Djanur masuknya dua pemain itu membuahkan hasil manis berkat gol Billy di masa injury time.

“Saya tahu Billy punya kemampuan dan saya masukkan dalam timing yang tepat. Begitu juga Essien yang memberikan assist buat Febri Hariyadi. Tiga orang ini kolaborasinya cukup bagus sehingga menciptakan gol di saat-saat menentukan, saat injury time,” kata Djanur.

Selain itu Djanur juga memuji penampilan penjaga gawang M Natshir yang beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang termasuk sejumlah peluang Persegres yang gagal berbuah gol karena membentur mistar.

“Alhamdulillah tidak salah pilih Natshir beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Natshir luar biasa dia berhasil mementahkan peluang lawan dengan baik. Kalau saya melihat peluang Persegres, akurasi saja yang kurang walau peluang terbuka lebar. Kalau dibilang beruntung ya beruntung bagi kami tidak masuk,” kata Djanur.

Persib Bandung Memuncaki Klasemen Sementara Liga 1 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *