Persib Bandung Masih Di Jalur Juara Liga 1 2017

Persib Bandung Masih Di Jalur Juara Liga 1 2017

Akuviking.com Hasil seri Persib Bandung ketika menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pekan ketujuh Liga 1 2017 menuai banyak kekecewaan terutama dari suporter mereka Bobotoh. Namun dengan catatan rekor sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke 7, Persib saat ini masih berada di jalur juara Liga 1 2017.

Saat ini Persib Bandung tertinggal tiga poin dari PSM Makassar sebagai tim pemuncak klasemen sementara Liga 1. PSM sudah mengemas 16 poin dari tujuh pertandingan sementara Persib Bandung kini tertahan di posisi 2 klasemen dengan 13 poin.

Kapten Persib Bandung Atep mengatakan timnya saat ini masih di jalur juara Liga 1 2017 sehingga para suporter tidak perlu khawatir terkait kegagalan meraih poin penuh ketika melawan Pusamania Borneo akhir pekan lalu.

“Kami selalu kesulitan di awal musim. Hasil saat ini tentunya sangat disyukuri dan kami masih di jalur yang benar menuju juara. Fokus kerja keras harus lebih pada pertandingan berikutnya,” ujar Atep.

Bagi Atep permainan Persib saat ini memang belum sesuai ekspetasi. Namun Atep berjanji untuk terus memperbaiki penampilan Persib Bandung di setiap pertandingannya. “Selama kita berada di trek yang benar perlahan akan kita benahi bersama,”

Pada laga pekan ke-8 31 Mei 2017, Persib akan bertandang ke Bali untuk menghadapi Bali United. Laga ini tergolong berat karena pada laga uji coba sebelum kompetisi Persib ditaklukan dengan skor akhir 1-2 di Bandung.

Manajer Persib Bandung Umuh berharap pelatih bisa menyiapkan secara matang perubahan strategi agar Persib bisa tampil lebih baik dan membawa angka dari Bali United. Jika permainan Maung Bandung tidak kunjung membaik akan berdampak pada masa depan pelatih Djadjang Nurdjaman di Persib.

“Ya untuk menghadapi Bali harus kita siapkan benar-benar dari sekarang. Harus ada perubahan yang lebih baik. Kalau masih begitu-begitu saja pasti ada efeknya kepada pelatih tapi kita tunggu saja bagaimana ke depannya,” kata Umuh.

Persib Bandung Masih Di Jalur Juara Liga 1 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *