Persib Bandung Libur 10 Hari Usai Lawan Barito Putera

Persib Bandung Libur 10 Hari Usai Lawan Barito PuteraAkuviking.com Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk meliburkan timnya selama sepuluh hari. Libur 10 hari diberikan setelah takluk dari Barito Putera skor 1-0 di Stadion 17 Mei, Minggu 18 Juni 2017.

Djanur menjelaskan jatah libur yang diberikan sesuai kebijakan operator kompetisi yang menghentikan sementara Liga 1 untuk memberi kesempatan bagi seluruh pihak yang terlibat di kompetisi domestik merayakan Hari Idul Fitri.

Meski begitu Djanur enggan membiarkan para pemainnya berleha-leha selama libur 10 hari dalam rangka menyambut lebaran. Djanur meminta anak asuhannya untuk tetap melakukan latihan sendiri agar kondisi fisik mereka tetap fit setelah libur Lebaran. Djanur mengaku sudah memberikan program latihan kepada para penggawanya untuk diterapkan selama libur.

“Sebenarnya tidak libur karena para pemain harus tetap menjalankan pekerjaan rumah yang sudah saya instruksikan. Itu dianggap latihan walaupun self training,” ucap Djanur.

Djanur berharap dengan adanya program latihan itu kondisi anak asuhnya bisa tetap terjaga. Sehingga ketika sudah memulai latihan kembali kondisi pemain tak drop. Rencananya Persib akan kembali menjalani latihan 30 Juni mendatang untuk persiapan menghadapi PSM Makassar pada 5 Juli nanti.

Menurut Djanur PSM Makassar merupakan salah satu tim terkuat di Liga 1 2017 bahkan tim sekelas Persipura harus kalah 1-5 oleh tim asuhan Robert Alberts tersebut. “Kami hanya punya waktu latihan selama lima hari setelah libur lebaran. Tim kembali tanggal 29 Juni dan mulai latihan tanggal 30 Juni,” ucap Djanur.

Djanur berharap kondisi fisik pasukan Persib selepas momen Idul Fitri ada pada angka 70 persen sehingga persiapan untuk menghadapi PSM bisa lebih maksimal.

Persib Bandung Libur 10 Hari Usai Lawan Barito Putera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *