Persib Bandung Langsung Gelar Sesi Latihan Malam Di Bali

Persib Bandung Langsung Gelar Sesi Latihan Malam Di BaliAkuviking.com Persib Bandung langsung gelar sesi latihan malam hari begitu tiba di Bali, Senin 29 Mei 2017. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan latihan pada malam hari merupakan upaya untuk segera beradaptasi dengan cuaca setempat. Seperti diketahui waktu pertandingan akan digelar sesudah berbuka puas, Rabu 31 Mei 2017 pukul 20.30 WIB.

“Kick off pertandingan nanti malam hari setelah buka puasa. Jadi latihan disesuaikan dengan jam pertandingan sesudah buka, lalu sekalian untuk melihat bagaimana pemain beradaptasi dengan cuaca di sini yang lebih panas,” kata Djanur.

Djanur mengatakan dirinya tidak mendapati masalah yang dialami para pemainnya sepanjang latihan perdana pada malam hari tersebut. Meski baru tiba di Bali, Persib Bandung langsung gelar sesi latihan malam dua jam setelah berbuka puasa. Atep dan kawan-kawan tetap bisa menjalani seluruh menu latihan dengan normal. Satu-satunya masalah pada latihan tersebut adalah minimnya cahaya lampu penerangan di lapangan.

“Untuk pertama kalinya kami berlatih malam hari pada bulan Puasa ini. Tapi saya lihat tidak ada masalah. Para pemain bisa latihan dengan intensitas cukup tinggi. Adaptasi cuaca juga tidak ada masalah. Mereka lebih berkeringat dan itu bagus,” kata Djanur.

Michael Essien, Gian Zola, Febri Hariyadi yang absen pada sesi latihan sebelumnya di Bandung sudah terlihat ikut bergabung. Namun di antara para pemain tersebut tidak tampak Carlton Cole dan bek tengah Vladimir Vujovic.

“Total 21 pemain yang dibawa. Cole memang tidak dibawa karena kondisinya belum ada kemajuan. Kalau Vlado akan segera menyusul. Dia menemani istrinya dulu periksa ke dokter di Bandung,” ujar Djanur.

Djanur mengatakan Persib Bandung tidak boleh pulang dengan tangan kosong saat menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 31 mei 2017 pukul 20.30 WIB. Djanur akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bekerja keras mengamankan poin tandang dan mempertahankan rekor belum pernah kalah hingga pekan ketujuh Liga 1.

Persib Bandung Langsung Gelar Sesi Latihan Malam Di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *