Persib Bandung Lakukan Rotasi Saat Hadapi PSKC

Persib Bandung Lakukan Rotasi Saat Hadapi PSKC

Akuviking.com Persib Bandung lakukan rotasi saat hadapi PSKC Cimahi pada pertandingan pertamanya di Piala Indonesia 2018 yang akan dilaksanakan di Stadion Wiradadaha, Rabu 4 Juli 2018.

“Beberapa pemain tidak bisa main juga ada beberapa pemain inti yang kemungkinan tidak bisa tampil. Kita punya problem seperti Ezechiel yang masih merasakan nyeri di bahu, Victor, Ardi dan In-kyun mereka punya masalah di fisik. Tetapi kita ada beberapa pemain yang ikut seperti Bojan, Supardi dan Bauman. Mereka akan ikut ke Tasik termasuk Febri,” tutur pelatih kepala Persib.

Gomez menambahkan Maung Bandung sendiri bertekad meraih poin penuh saat dijamu PSKC Cimahi mengingat ini juga merupakan pertandingan yang sangat penting. Mengenai evalusi pasca dikalahkan oleh Persija Jakarta Gomez mengatakan tidak ada seorang pun yang ingin kalah dalam sebuah pertandingan khususnya di pertandingan el clasio yang merupakan sebuah laga besar.

Pelatih asal Argentina ini mengaku tidak bisa memahami kinerja wasit pada pertandingan kemarin, bahkan selama dirinya melatih tim di Argentina, Spanyol dan Italia, Gomez tidak pernah bertemu dengan wasit seperti di pertandingan lawan Persija kemarin.

“Tidak, tidak pernah selama hidup saya melihat wasit seperti itu. Kekalahan hanya masa lalu, kita kehilangan tiga poin tidak apa-apa dan kita harus persiapkan untuk pertandingan berikutnya. Masih ada kesempatan di putaran kedua nanti,” ujar Gomez.

Pelatih berusia 61 tahun ini mengatakan dirinya akan langsung fokus menyiapkan tim untuk menghadapi pertandingan berikutnya karena hanya memiliki waltu persiapan yang sangat sempit. “Kita harus menang karena ini hanya sekali. Setelah itu kita punya delapan pertandingan sampai waktu habis Agustus nanti. Delapan pertandingan yang sangat penting bagi kita di Liga,” ucap Gomez.

Persib Bandung Lakukan Rotasi Saat Hadapi PSKC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *