Persib Bandung Kembali Kehilangan Gian Zola Dan Febri Hariyadi

Persib Bandung Kembali Kehilangan Gian Zola dan Febri HariyadiPersib Bandung Kembali Kehilangan Gian Zola Dan Febri Hariyadi

Akuviking.com Persib Bandung kembali kehilangan dua pemain mudanya yaitu Gian Zola dan Febri Hariyadi untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-22. Keduanya dipastikan absen saat Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 7 Mei 2017.

Gian Zola danFebri Hariyadi dipastikan absen pada pertandingan kandang itu karena harus bergabung kembali dengan timnas U-22 Indonesia. Keduanya diminta bergabung kembali bersama Timnas U-22 untuk menjalani pemusatan latihan dari 7 hingga 10 Mei 2017 di Tanggerang, Banten.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku harus memutar otak untuk mempersiapkan pegganti Zola dan Febri. Menurut Djanur kedua pemain telah memberikan kontribusi besar bagi permainan Persib Bandung.

“Pengaruhnya memang sangat besar karena dua pemain ini punya kontribusi yang jelas untuk tim ini. Terutama Zola yang belakangan grafik permainannya menanjak kalau Febri memang sudah kita tahu kualitasnya. Terus terang saja tanpa dua pemain muda ini, saya pusing mencari penggantinya,” ucap Djanur.

Meski tidak akan diperkuat Zola dan Febri, Djanur akan mempersiapkan strategi lainnya. Apalagi pada pertandingan kandang ketiga ini Persib Bandung memiliki target untuk meraih tiga poin untuk menjaga posisi di papan atas.

“Kalau ditanya target kandang siapapun lawannya tetap tiga poin. Meski lelah, minus pemain andalan kami tetap harus berusaha meraih tiga poin melawan Persipura,” kata Djanur.

Persib Bandung Kembali Kehilangan Gian Zola dan Febri Hariyadi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *