Persib Bandung Incar Striker Asing Untuk Putaran Kedua Liga 1 2017

Djadjang Nurdjaman Inginkan Striker AsingAkuviking.com Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman telah mengantongi beberapa nama striker asing yang akan menambah kekuatan lini depan Maung Bandung untuk putaran kedua Liga 1 2017. Namun Djanur enggan menyebutkan siapa pemain yang menjadi bidikannya.

Selain itu tidak menutup kemungkinan sosok yang akan mengisi lini depan Persib Bandung pernah bermain di Indonesia. Saat ini Persib mengandalkan Sergio van Dijk dan Carlton Cole di lini depan. Namun keduanya belum bisa memberikan kontribusi. Bahkan Sergio kembali mengalami cedera saat menghadapi Barito Putera.

“Striker memang menjadi prioritas kami karena kami tahu dua striker yang ada belum optimal. Sergio van Dijk cedera dan Carlton Cole masih belum optimal,” ucap Djanur.

Djanur sejak awal menganggap permasalahan Persib berada di sektor depan sehingga mereka belum memperlihatkan taji pada musim ini. Solusi untuk mengatasi masalah itu adalah dengan mendatangkan penyerang baru dan mencoret pemain lama. Meski Begitu Persib baru bisa mendatangkan striker asing anyar pada paruh kedua kompetisi Liga 1 2017.

“Sampai saat ini saya terus mencari dan melihat-lihat tapi belum menjurus pada nama. Yang jelas ada dua alternatif yang melamar ke saya. Ada pemain yang baru dan ada juga yang sudah pernah main di Indonesia,” ujar Djanur.

Djanur menambahkan tidak akan terburu-buru untuk mengambil keputusan. Pelatih asal Majalengka ini ingin pemain yang didatangkannya seusai dengan kebutuhan tim.

“Untuk pemain lokal tidak, kami konsentrasi di luar saja bisa asal Prancis, Nigeria atau Brasil. Kami ambil pelajaran dari yang kemarin, harus selektif lagi dan jangan salah pilih. Makanya kami masih memikirkan apa mengambil pemain yang sudah pernah main di Indonesia atau yang belum pernah main di sini sama sekali,” ucap Djanur.

Djadjang Nurdjaman Hanya Incar Striker Asing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *