Persib Bandung Gagal Mencuri Poin di Markas Perseru Serui

Persib Bandung Gagal Mencuri Poin di Markas Perseru SeruiPersib Bandung Gagal Mencuri Poin di Markas Perseru Serui

Akuviking.com Persib Bandung gagal mencuri poin saat menjalani laga tandang melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Sabtu 29 Juli 2017. Pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 2017 Persib harus menerima kekalahan 2-1 dari tuan rumah Perseru Serui.

Dua gol Arthur Bonai di menit ke-65 dan 85 membuat tuan rumah unggul 2-0. Sementara Maung Bandung baru bisa mencetak gol balasan di pengujung pertandingan lewat penalti Shohei Matsunaga.

Pada babak pertama permainan kedua tim berlangsung seimbang. Carlton Cole yang dimainkan sebagai starter kali ini oleh caretaker pelatih Persib, Herrie Setiawan, mendapat peluang pertama pada menit kedua. Namun umpan silang dari Atep itu gagal dimanfaatkan Cole.

Hingga menit ke-30 Persib terlihat lebih menguasai jalannya permainan. Namun berbagai usaha yang dilakukan masih belum mampu mengubah skor. Skema menyerang Maung Bandung hanya mendapat hasil imbang 0-0 saat babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Perseru Serui terus meningkatkan intensitas serangan. Perseru akhirnya membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Arthur Barrios Bonai pada menit ke-63. Arthur Bonai mampu memanfaatkan umpan silang yang diterima untuk membobol gawang yang dikawal M Natshir. Skor 1-0 untuk keunggulan Perseru atas Persib.

Pada menit ke-69 Persib Bandung mencoba melakukan penyegaran di lini tengah dengan menarik Michael Essien diganti dengan Tantan. Billy Keraf juga masuk untuk menggantikan Atep pada menit ke-80. Namun upaya ini tak berhasil. Justru Perseru yang bisa menambah keunggulan pada menit ke-84 lewat gol kedua Arthur Bonai.

Namun keunggulan 2-0 Perseru Serui tidak bertahan lama. Menit ke-87 Persib Bandung mendapatkan penalti. Shohei Matsunaga yang ditugasi jadi eksekutor mampu mengubah kedudukan jadi 2-1. Namun sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai  skor 2-1 untuk keunggulan Perseru Serui tetap bertahan.

Susunan Pemain:

Persib Bandung: M Natshir Fadhil, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Michael Essien, Shohei Matsunaga, Carlton Cole.

Perseru Serui: Sukasto Efendi, Tonny Roy Ayomi, Mochammad Zaenuri, Boman Bi Irie Aime, Kalvin Wopi, Ronaldo Meosido, Lukas Mandowen, Septinus Aula, Farthur Barrios Bonai, Ariando Djonak Uropmabin, Silvio Escobar.

Persib Bandung Gagal Mencuri Poin di Markas Perseru Serui

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *