Persib Bandung Gagal Ke Puncak Klasemen Liga 1

Persib Bandung Gagal Ke Puncak Klasemen Liga 1Persib Bandung Gagal Ke Puncak Klasemen Liga 1

Akuviking.com Persib Bandung gagal ke puncak klasemen Liga 1 setelah bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Sabtu 13 Mei 2017. Hasil ini membuat Persib masih bertahan di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan 12 poin. Sementara Semen Padang berada di peringkat kesepuluh dengan nilai 8 poin.

Di babak pertama, kedua tim sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang emas. Di kubu Persib satu-satunya peluang terjadi pada menit ke-12 setelah tendangan Gian Zola yang meneruskan umpan silang Shohei Matsunaga namun masih melambung.

Semen Padang membalas dengan memberi ancaman lewat sepakan Kevin Ivander. Namun bola masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Persib Bandung Muhammad Natshir. Pertarungan ketat terjadi di lini tengah. Tak jarang bola berhenti di area lini tengah lantaran duel sengit terus terjadi di sektor tersebut. Hingga babak pertama berakhir kedua tim masih belum bisa mencetak gol.

Pada babak kedua Semen Padang bermain lebih agresif dengan melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Irsyad Maulana dan Vendry Mofu menggantikan Kevin Ivander dan Adi Nugroho. Pada menit ke-54 Marcel Sarcamento melakukan aksi individu menawan dengan mengecoh dua pemain Persib. Tapi tendangannya berhasil ditepis kiper M. Natshir secara gemilang.

Masuknya Maitimo menggantikan Atep diharapkan membuat lini tengah Persib Bandung lebih kuat. Namun keadaan tidak banyak berubah Semen Padang terus mengurung pertahanan Persib sejak pertengahan babak kedua. Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada satu pun peluang Semen Padang yang berhasil menjadi gol. Semen Padang dan Persib Bandung pun harus puas berbagi angka.

Susunan Pemain

Semen Padang (4-2-3-1): M. Ridwan; Finno Andrianas, Agung Prasetyo, Cassio Jesus, Novan Setya; Didier Zokora, Rudi; Adi Nugroho, Kevin Ivander, Riko Simanjuntak; Marcel Sacramento

Persib Bandung(4-2-3-1): M. Natshir Fadhil; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir; Hariono, Dedi Kusnandar; Febri Hariyadi, Gian Zola, Atep; Shohei Matsunaga

Persib Bandung Gagal Ke Puncak Klasemen Liga 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *