Persib Bandung Fokus Tatap Laga Melawan Barito Putera

Persib Bandung Fokus Tatap Laga Melawan Barito PuteraAkuviking.com Persib Bandung akan menjalani tandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Minggu 18 Juni 2017. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyebut kondisi para pemain sudah lebih baik berkat kemenangan pada laga sebelumnya. Djanur berharap capaian positif atas Persiba Balikpapan kemarin bisa dilanjutkan saat menghadapi Barito Putera nanti.

“Kami sudah sepakat dengan semua pemain untuk terus melaju. Mudah-mudahan kepercayaan diri dari pertandingan kemarin bisa di bawa ke sana sehingga kami bisa meraih poin di sana. Syukur-syukur bisa meraih tiga poin,” kata Djanur.

Djanur mengaku sudah memiliki gambaran terkait susunan pemain Persib Bandung saat berhadapan dengan Barito Putera nanti. Djanur juga akan menyiapkan dua pemain muda anggota timnas U-22 Indonesia yaitu Gian Zola dan Febri Hariyadi untuk pertandingan melawan Barito Putera.

Kedua permain tersebut baru saja kembali usai membela Timnas Indonesia pada dua uji coba internasional kontra Kamboja dan Puerto Riko. Menurut Djanur kedua pemain tersebut rencanannya akan kembali berlatih bersama Persib pada Kamis 15 Juni 2017. ‎Keduanya dipastikan masuk dalam strategi Djanur untuk menghadapi laga tandang di markas Barito Putera.

“Zola dan Febri segera pulang, mereka tetap dibawa lawan Barito. Sangat mungkin dimainkan sejak awal karena melihat pemain muda ‎yang tersedia masih seperti itu kualitasnya. Jadi sangat mungkin dimainkan sebagai starter,” ujar Djanur.

Djanur mengaku kekuatan Barito Putera sejak dilatih Jacksen F Tiago semakin memperlihatkan progres yang baik. Djanur juga menilai absennya Rizky Pora diyakini tidak memengaruhi kekuatan Barito Putera. Sebab hilang satu hingga dua pemain tidak akan berpengaruh signifikan kepada kekuatan tim lawan.

“Dari mulai determinasi, permainan dan kebersamaan pemain semakin padu. Jadi mereka tetap memiliki kualitas. Meski tanpa Rizky Pora menurut saya tidak berpengaruh signifikan. Barito tetaplah Barito yang saat ini memperlihatkan peningkatan kualitas,” ujar Djanur.

Rencananya dalam laga tandang melawan Barito Putera nanti Persib akan membawa 5 pemain muda. Selain Zola dan Febri, Djanur masih memantau tiga pemain lainnya untuk memenuhi kuota. Meski begitu Djanur memastikan belum bisa membawa Muhammad Wildan Ramdani. Pasalnya striker yang baru diambil dari Persib junior tersebut masih dalam masa penyesuaian.

“Wildan belum bisa dibawa. Adaptasi saja dulu, sabar dulu,” kata Djanur.

Persib Bandung Fokus Tatap Laga Melawan Barito Putera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *