Persib Bandung Enggan Remehkan Kekuatan Persegres Gresik

Persib Bandung Enggan Remehkan Kekuatan Persegres GresikPersib Bandung Enggan Remehkan Kekuatan Persegres Gresik

Akuviking.com Persib Bandung enggan remehkan kekuatan Persegres Gresik dalam laga lanjutan liga 1 di Stadion Tri Dharma, Rabu 3 Mei 2017. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terlena dengan kondisi yang sedang dialami Persegres.

Persegres saat ini masih belum mengakhiri rekor buruknya di Liga 1. Setelah menahan imbang tuan rumah Persipura Jayapura dengan hasil akhir 1-1. Persegres harus menerima dua kekalahan beruntun saat melawan Semen Padang 1-3 di kandang dan Pusamania Borneo FC 0-3 di Samarinda.

Djanur menuntut anak asuhnya untuk tetap menaruh hormat dan mewaspadai kebangkitan Persegres. Apalagi pada kunjungan terakhir ke markas Persegres pada putaran pertama Indonesia Championship 2016 Persib Bandung harus memerima kekalahan 1-2.

“Kami harus waspada. Mereka punya motivasi yang tinggi karena kalah dua kali. Kami tidak boleh melihat itu. Kami harus waspadai kebangkitan mereka,” kata Djanur.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengisyaratkan akan kembali rotasi pemain saat melawan Persegres. Namun rotasi yang dilakukan tidak akan sebanyak seperti saat menghadapi Sriwijaya FC.

“Lawan Gresik nanti pasti ada rotasi tapi tidak sebanyak saat melawan Sriwijaya, kemungkinan dua yang dirotasi,” kata Djanur.

Djanur meminta Persib Bandung untuk menjaga konsentrasi. Menurutnya setiap klub yang berhadapan dengan Persib memiliki motivasi berlipat. Ditambah dukungan suporter tuan rumah yang membuat semangat juang Persegres bertambah untuk merasakan kemenangan perdana di Liga 1.

“Setiap klub ketika lawan Persib lawan seperti punya kepuasan tersendiri, mereka bakal tampil beda. Saya yakin tidak akan mudah mengalahkan mereka,” kata Djanur.

Persib Bandung Enggan Remehkan Kekuatan Persegres Gresik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *