Persib Bandung Diteror Oknum Suporter di Makassar

Persib Bandung Diteror Oknum Suporter di MakassarPersib Bandung Diteror Oknum Suporter di Makassar

Akuviking.com Jelang laga kontra PSM Makassar, penggawa Persib Bandung mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari ratusan oknum pendukung tuan rumah. Persib Bandung diteror oknum suporter seusai uji lapangan di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sabtu 14 Oktober 2017.

Skuat Persib yang mendapat jatah uji lapangan selama satu jam mulai jam 16.00 WITA baru bisa keluar dari Stadion AMM pada jam 17.55 WITA. Itu pun setelah panpel mendatangkan satuan pengawalan dari kepolisian. Bahkan saat Persib hendak naik ke bus untuk meninggalkan stadion, sejumlah orang meneror dengan melontarkan kata-kata yang tak sopan.

Latihan sekaligus uji lapangan yang berlangsung tertutup itu berlangsung lancar. Situasi mulai runyam setelah ratusan oknum suporter berteriak-teriak seraya mengumpat di depan pintu keluar VIP Utama. Beruntung ratusan oknum tidak melakukan tindakan anarkistis terhadap bus Persib yang menunggu di depan pintu.

Meski mendapat teror dari oknum suporter kubu Persib tetap tenang menjalani latihan. Tim pelatih hanya memberikan porsi latihan ringan dipadu dengan suasana ceria. Pada sesi latihan ini Herrie Setyawan memfokuskan pada sentuhan penyelesaian akhir. Terlihat Atep dan kawan-kawan begitu menikmati setiap sesi latihan yang diberikan tim pelatih hingga usai pukul 17.00 WITA.

Namun usai uji coba lapangan tim Maung Bandung tidak bisa langsung pulang menuju hotel tempat menginap. Pasalnya rombongan Persib dihadang ratusan warga yang mengaku pendukung sepak bola. Pintu keluar sektor barat Stadion Andi Mattalatta tempat parkir bus Persib tidak bisa dilalui lantaran situasi dan kondisi yang terlampau berisiko.

“Itu ulah oknum suporter. Buktinya tidak satu pun yang memakai atribut atau jersey PSM. Mereka hanya mengeluarkan kekesalan terhadap perlakukan oknum bobotoh Persib saat PSM bertandang ke Bandung. Tidak ada juga tindakan anarkis yang mereka lakukan,” ujar Karaeng Iskandar pentolan kelompok suporter Hasanuddi.

Persib Bandung Diteror Oknum Suporter di Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *