Persib Bandung Ditahan Imbang Persiba Balikpapan

Persib Bandung Ditahan Imbang Persiba BalikpapanPersib Bandung Ditahan Imbang Persiba Balikpapan

Akuviking.com Persib Bandung ditahan imbang 2-2 saat dijamu Persiba Balikpapan pada pekan ke-27 Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Minggu 1 Oktober 2017. Dengan hasil ini Maung Bandung kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 36 poin. Sementara Persiba belum beranjak dari posisi ke-17 dengan 20 poin.

Persiba langsung mengancam di menit-menit awal pertandingan. Marlon Da Silva yang menerima umpan terobosan lepas dari kawalan pemain belakang Persib pada menit ketiga. Namun Muhammad Natshir mampu menangkap bola yang ditendang Marlon.

Berstatus tim tamu Persib Bandung unggul lebih dahulu 1-0 atas Persiba pada menit ke-19. Gol pembuka Tim Maung Bandung dicetak Ezechiel N’Douassel setelah memanfaatkan tendangan bebas yang dieksekusi Michael Essien.

Tertinggal Persiba tampil semakin agresif. Namun beberapa peluang yang didapatkan Beruang Madu digagalkan lini pertahanan Maung Bandung. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua Persib harus tampil dengan 10 pemain setelah Febri Hariyadi menerima kartu kuning kedua pada menit ke-60. Winger lincah Persib itu diusir wasit setelah melanggar pemain Persiba. Keluarnya Febri dimanfaatkan Persiba dengan baik. Hal itu dibuktikan dengan dua gol Persiba yang dijaringkan Bryan Ramadhan pada menit ke-62 dan Marlon da Silva menit ke-66.

Namun, keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama. Persib yang tidak ingin malu mampu menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol yang dicetak Kim Jeffrey Kurniawan. Seolah tanpa terdeteksi Kim Jeffrey Kurniawan bergerak merangsek ke kotak penalti dan berhasil mengonversi umpan Vladimir Vujovic menjadi gol.

Duel antara Persiba lawan Persib semakin menarik di 15 menit terakhir. Pada menit ke-88 Marlon Da Silva punya kesempatan melakukan tendangan bebas namun tendangannya masih melebar di atas gawang. Dua menit kemudian Alfath Fathir yang ikut naik membantu serangan melepaskan tembakan terarah ke sisi kiri gawang Maung Bandung. Namun tendangannya masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Persib. Laga pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Susunan Pemain:

Persiba Balikpapan: Dian Agus Prasetyo, Yudi Khoerudin, Fengky Turnado, Lourival Junior De Araujo Lopes, Alfath Faathier, Bryan Cesar Ramadhan, Anmar Almubaraki, Srdjan Lopicic, Muhammad Ilhamul Irhaz, Bijahil Chalwa, Marlon Da Silva.

Persib Bandung: M. Natshir Fadhil, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, Ezechiel N’Douassel.

Persib Bandung Ditahan Imbang Persiba Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *