Persib Bandung Butuh Strategi Tepat Untuk Kalahkan PSM Makassar

Persib Bandung Butuh Strategi Tepat Untuk Kalahkan PSM MakassarAkuviking.com Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar pada laga ke 12 Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 5 Juli 2017. Sebagai tuan rumah Persib tidak mau kehilangan muka di hadapan pendukung sendiri. Untuk itu Persib Bandung akan mempersiapkan strategi tepat untuk mengalahkan PSM Makassar, apalagi waktu yang tersedia tak terlampau banyak.

“Sepuluh hari libur, kembali ke diri kita sendiri apakah semala sepuluh hari itu melakukan latihan sendiri. Kalau saya pribadi melihat enggak terlalu jauh berbeda dengan kondisi sebelum libur,” ucap Kim.

Tidak adanya masalah dalam hal kebugaran pemain membuat Persib bisa dengan mudah melangkah ke persiapan teknis. Dengan kekuatan yang dimiliki PSM Makassar pada musim ini, Maung Bandung membutuhkan strategi tepat untuk mengalakan Juku Eja pada pertandingan nanti.

“Kami harus benar-benar punya strategi yang bagus untuk menghadapi mereka. Kami harus tahu kekuatan mereka di mana, kelemahan mereka di mana, kami bisa menyerang lewat mana, mereka kurang bagus di sisi mana. Karena pastinya kami ingin menang,” ujar kim.

Kim sendiri mengaku tidak peduli dengan peringkat PSM yang saat ini berada di puncak klasemen Liga 1. Sementara Persib sedang terperosok jauh di posisi ke 12 dengan jarak tujuh poin dari PSM. Namun menurut Kim itu hanya masalah waktu karena susunan klasemen bisa berubah kapan saja.

“Mau main lawan siapa pun apalagi main di kandang, kami mau menang. Apakah itu pemuncak klasemen atau tim yang paling bawah di klasemen, kami tidak peduli,” kata Kim.

Sama halnya dengan konsistensi permainan PSM Makassar. Gelandang bernomor punggung 23 ini menegaskan setiap tim memiliki masanya masing-masing. Tugas Persib Bandung kali ini adalah mengakhiri masa-masa permainan baik PSM Makassar dan kembali bangkit.

“Kebetulan saja mereka sekarang sedang naik dan lagi bagus. Tapi kami tidak boleh takut dan jangan minder. Persib juga cukup bagus. Mungkin benar kami sempat down tapi sekarang waktunya kami untuk bangkit lagi,” ujar Kim.

Persib Bandung Butuh Strategi Tepat Untuk Kalahkan PSM Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *