Persib Bandung Bertekad Ulang Kemenangan Di Markas Persipura Jayapura

Persib Bandung Bertekad Ulang Kemenangan Di Markas Persipura JayapuraPersib Bandung Bertekad Ulang Kemenangan Di Markas Persipura Jayapura

Akuviking.com Persib Bandung bertekad ulang kemenangan di markas Persipura Jayapura saat berkompetisi di ISC 2016 lalu. Momen tersebut menjadi penyemangat untuk Atep dkk untuk bisa mempertahankan tren positif yang tengah mereka raih.

Caretaker pelatih Persib Yaya Sunarya mengatakan untuk menghadapi pertandingan ke-193 di Liga 1 nanti timnya sudah melakukan persiapan matang sejak sebelum bertandang ke markas tim berjuluk Mutiara Hitam ini.

“Insya Allah, kita siap melaksanakan pertandingan menghadapi Persipura. Kenapa kita bilang siap karena kita sudah melakukan apa yang harus tim lakukan. Bagaiman mengantispasi dan menyerang untuk mendapat hasil yang maksimal,” kata Yaya.

Yaya mengatakan tren positif yang diraih oleh Persib Bandung dalam tiga pertandingan terakhir bukan menjadi satu-satunya patokan untuk tim untuk menjadi tolok ukur keberhasilan pada pertandingan big match nanti. Sebagai tuan rumah Persipura juga pastinya mempunyai motivasi lebih untuk bisa mengalahkan Persib dikandangnya sendiri.

“Kita akan berusaha untuk mendapat hasil maksimal. Ini menjadi bahan kita jika sesuatunya dilakukan dengan optimal mudah-mudahan bisa meraih target bisa membawa pulang poin,” ujar Yaya.

Yaya mengatakan selama jeda satu minggu usai pertandingan melawan Persegres Gresik para pemain menjalani program latihan. Sekaligus aklimatisasi cuaca dengan melakukan latihan di siang hari. Ini dilakukan supaya pemain terbiasa ketika mereka bertanding di Jayapura yang memang memiliki suhu udara yang cukup panas.

“Selain proses adaptasi selama satu minggu terakhir, kita juga melakukan persipan lain termasuk dari sisi teknik. Sekarang fokus ke tim untuk pertandingan,” ucap Yaya.

Disinggung mengenai taktik yang dia akan terapkan, Yaya hanya menyampaikan semuanya sudah dipersiapkan dengan matang. Sehingga hal ini akan menjadi kejutan ketika Persib Bandung bertandang ke markas Persipura Jayapura.

Persib Bandung Bertekad Ulang Kemenangan Di Markas Persipura Jayapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *