Persib Bandung Bertekad Akhiri Tren Positif Persija Jakarta

Persib Bandung Bertekad Akhiri Tren Positif Persija JakartaPersib Bandung Bertekad Akhiri Tren Positif Persija Jakarta

Akuviking.com Persib Bandung bertekad akhiri tren positif Persija Jakarta yang tidak terkalahkan pada 10 pertandingan terakhir di Liga 1. Untuk itu kemenangan melawan menjadi harga mati bagi Persib Bandung saat menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 22 Juli 2017.

Caretaker Persib Bandung Herrie Setyawan mengatakan kemenangan bukan hanya untuk para pemain namun khusus kepada bobotoh yang menantikan laga ini.

“Persiapan kita menghadapi Persija besok pasca mundurnya Pak Djadjang adalah sesuatu yang sangat berat, pemain pun pasti merasakan. Saya pun mengajak pemain harus bangkit, tidak bisa terlena dengan situasi yang ada dan semua pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok dan bermain habis-habisan,” kata Herrie.

Herrie berharap para pemain akan tampil dengan motivasi berlipat untuk meraih kemenangan. Apalagi Persib Bandung bermain di kandang sendiri dengan dukungan langsung ribuan bobotoh yang dipastikan hadir membirukan Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Herrie berharap aura positif bobotoh yang hadir bisa menjadi pemicu motivasi ke para pemain Persib Bandung.

“Mudah – mudahan harapan bobotoh semuanya bisa menjadi energi tersendiri buat para pemain, aura bobotoh bisa terasa ke pemain hingga tampil maksimal. Kami sudah siapkan kejutan dan sudah pasti akan memberikan yang terbaik. Bukan soal menang atau kalah tapi soal harga diri di atas segalanya,” ujar Herrie.

Jelang laga menghadapi Persija Jakarta, semua pemain Persib Bandung dalam kondisi yang prima. Tidak ada pemain yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning maupun kartu merah. Sehingga Herrie semakin lebih leluasa dalam menunjuk pemainnya. Meski begitu Herrie tidak bisa membeberkan komposisi pemain yang akan diturunkan dalam menghadapi tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

“Saya selalu berbicara kepada pemain bahwa semua pemain berpeluang jadi starter. Karena semua pemain merata apalagi di tengah banyak pemain disana. Kita juga melihat strategi apa yang kita bikin buat besok,” ujar Herrie.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Tren Positif Persija Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *