Persib Bandung Bertekad Akhiri Tren Imbang Saat Jamu Barito

Persib Bandung Bertekad Akhiri Tren Imbang Saat Jamu BaritoPersib Bandung Bertekad Akhiri Tren Imbang Saat Jamu Barito

Akuviking.com Persib Bandung bertekad akhiri tren imbang saat menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 9 Oktober 2017. Dalam empat laga terakhir Persib hanya mampu bermain imbang melawan Semen Padang, Bali United, Bhayangkara FC dan terakhir Persiba Balikpapan.

Asisten pelatih Herrie Setyawan mengatakan Persib sudah mengamati pola permainan Barito Putera dan sudah mempersiapkan Atep dan kawan-kawan agar bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

“Kami sudah mempersiapkan semuanya setelah menghadapi Persiba kami langsung fokus menanatap pertandingan melawan Barito Putera. Kami sudah mengamati mereka dan kami akan mengantisipasi kelebihan dan kekurangan mereka,” kata Herrie di Graha Persib.

Barito sendiri sedang dalam tren positif setelah memenangkan 2 laga sebelumnya kala menghadapi Borneo FC dan Semen Padang. Dalam 7 laga terakhir Barito hanya merasakan sekali kekalahan. Oleh karena itu Herrie pun meminta anak-anak asuhnya untuk bekerja keras pada laga nanti.

“Kami akan maksimalkan dukungan Bobotoh di pertandingan kandang ini. Kami akan menjaga rekor tidak terkalahkan di kandang dengan meraih kemenangan saat jumpa Barito Putera. Mudah-mudahan dengan kerja keras, kami bisa meraih kemenangan. Saya juga berharap para pemain dalam kondisi siap menghadapi pertandingan,” ucap Herrie.

Terkait absenya Febri dan Jupe saat menjamu Barito juga telah diantisipasi oleh Persib Bandung dengan menyiapkan pemain pengganti. Sebelumnya juga hal seperti ini pernah terjadi ketika Jupe absen dalam laga Persib menjamu Persiba Balikpapan pada putaran pertama.

“Pemain semuanya sudah siap, mudah-mudahan apa yang kita perbuat dan siapkan semuanya bisa bejalan lancar. Hasil draw di empat pertadingan terakhir juga tidak terlalu membuat pemain tertekan. Yang penting persiapan lancar dan kami juga sudah menyiapkan pemain‎ untuk beroperasi menggantikan Jupe dan Febri,” ujar dia

Persib sendiri saat ini berada di peringkat 11 klasemen Liga 1 dengan koleksi 36 poin dari 26 pertandingan. Sementara Barito tiga peringkat lebih baik daripada Persib dengan berada di posisi delapan dengan 41 poin.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Tren Imbang Saat Jamu Barito

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *