Persib Bandung Berencana Kembali Ke Stadion Si Jalak Harupat

Persib Bandung Berencana Kembali Ke Stadion Si Jalak HarupatPersib Bandung Berencana Kembali Ke Stadion Si Jalak Harupat

akuviking.com Persib Bandung berencana pindah kandang pada putaran kedua Liga 1 2017. Jika di awal musim lebih banyak menggunakan Gelora Bandung Lautan Api, pada putaran kedua Persib kemungkinan akan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat. Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan alasan pihaknya ingin memindahkan markas Maung Bandung lantaran banyak keluhan dari bobotoh terkait keamanan.

“Putaran kedua saya usahakan kembali ke Stadion Jalak Harupat. Mudah-mudahan cepat. Nanti secepatnya ada keputusan. Pertimbangan keamanan juga berpengaruh soalnya banyak yang hilang motor juga,” kata Umuh.

Umuh menambahkan selama Persib Bandung berlaga menggunakan Stadion Si Jalak Harupat belum pernah ada laporan kehilangan dari Bobotoh. Jauh berbeda dengan situasi keamanan saat Persib berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Kami berpikir kalau di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu cukup rawan dan terlalu banyak masalah terutama soal faktor keamanan. Di Stadion Jalak Harupat semua mendukung tidak pernah ada kehilangan. Aman-aman saja,” tegasnya.

Umuh berharap jika rencana ini terealisasi bisa memberikan dampak positif untuk prestasi Persib Bandung. Pasalnya saat ini Maung Bandung masih terseok-seok di papan bawah Liga 1 2017.

“Saya mengharapkan Persib Bandung bisa bangkit pada putaran kedua nanti. Saya akan mengambil ada dua striker untuk memperbaiki kinerja tim. Jadi bobotoh bisa senang dan tidak ada lagi cerita kerusuhan,” kata Umuh.

Stadion Si Jalak Harupat tentu bukan tempat yang asing bagi Persib Bandung. Sebelum menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk pertandingan kandang di Liga 1. Maung Bandung memang menjadikan Stadion Si Jalak Harupat sebagai kandang mereka dalam waktu yang cukup lama.

Persib Bandung Berencana Kembali Ke Stadion Si Jalak Harupat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *