Persib Bandung Bawa 21 Pemain Untuk Laga Tandang Ke Bali

Persib Bandung Bawa 21 Pemain untuk Laga Tandang Ke BaliAkuviking.com Persib Bandung akan bertandang ke markas Bali United pada pekan ke-8 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Rabu 31 Mei 2017. Pada lawatan ke Pulau Bali ini Persib Bandung akan membawa 21 pemain.

Meski begitu pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman belum bisa menyebutkan daftar pemain yang akan dibawa ke Bali. Djanur mengatakan masih ada waktu untuk memantau kesiapan pemain yang akan masuk ke daftar pemain yang akan di bawa ke Bali.

”Untuk lawan Bali United kami seperti biasa akan membawa 21 pemain. Tetapi saya masih memantau sampai hari ini,” kata Djanur.

Persib akan bertolak menuju Bali pada Senin 29 Mei 2017 sore. Dengan begitu latihan hari ini merupakan persiapan terakhir Atep cs di Bandung.

”Hari ini kami kembali berlatih hanya satu kali latihan. Karena besok kami sudah berangkat ke Bali,” kata Djanur.

Djanur menambahkan pada pertandingan ini kemungkinan besar komposisi pemain Persib akan kembali berubah dari susunan pemain pada laga sebelumnya.

”Perubahan pasti ada. Yang pasti saya bakal menurunkan tim terbaik tetapi kemungkinan rotasi pasti ada,” ucap Djanur.

Djanur menegaskan targetnya untuk mencuri poin pada lawatannya ke markas Bali United di stadion Kapten I Wayan Dipta. Ketatnya persaingan poin di klasemen Liga 1 membuat Persib harus tergeser dari papan atas.

Saat ini Maung Bandung berada di posisi keempat klasemen sementara dengan total 13 poin dari tujuh laga. Tambahan tiga poin tentu akan membuat posisi Persib Bandung di papan klasemen kembali naik.

“Dengan selisih poin tidak jauh antara satu dengan yang lainnya membuat kami harus bisa mencuri poin pada laga tandang melawan Bali United,” ujar Djanur.

Persib Bandung Bawa 21 Pemain untuk Laga Tandang Ke Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *