Persib Bandung Bakal Turunkan Skuat Terbaik Lawan Persipura

Persib Bandung Bakal Turunkan Skuat Terbaik Lawan PersipuraPersib Bandung Bakal Turunkan Skuat Terbaik Lawan Persipura

Akuviking.com Pelatih Mario Gomez senang karena Persib Bandung bakal turunkan skuat terbaik saat melawan Persipura. Persib akan menantang Persipura Jayapura dalam lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak, Sabtu 12 Mei 2018. Untuk laga pekan depan tiga bintang Persib siap diandalkan lagi. Febri Haryadi sudah kembali dari timnas, Supardi telah habis masa hukumannya dan Ezechiel N’Douassel telah pulih dari cedera.

Kehadiran Supardi dan Febri Hariyadi membuat pelatih Persib Bandung Mario Gomez mempunyai banyak pilihan di sektor sayap saat menjamu Persipura Jayapura pada pekan mendatang. Gomez pun kini mempunyai banyak pilihan di sektor sayap setelah Atep dan Billy dianggap bermain bagus.

Febri absen memperkuat Persib ketika dikalahkan Madura United karena memperkuat timnas Indonesia U-23 di Anniversary Cup 2018. Sedangkan Supardi menjalani sanksi komisi disiplin PSSI sehingga absen di empat laga. Sementara N’Douassel tidak dimainkan ketika dikalahkan Madura United pada laga sebelumnya akibat terkendala kebugaran.

Persib Bandung sendiri butuh kemenangan untuk menaikkan posisi di klasemen. Terlebih dalam laga terakhir mereka kalah 1-2 melawan Madura United. Saat ini Persib berada di posisi ke-11. Mereka mengoleksi delapan poin dari enam laga. Sementara Persipura berada di posisi puncak klasemen. Mereka mengoleksi 14 poin dari tujuh laga.

“Tentu saya sangat senang. Kami bisa kembali fokus berlatih untuk pertandingan selanjutnya. Ezechiel juga semakin membaik, dan ini sangat bagus untuk misi kami mendapatkan hasil maksimal nanti,” ujar Gomez.

Menariknya seluruh penggawa Persib Bandung sendiri diliburkan selama dua hari. Atep dan kawan-kawan baru berlatih pada hari Senin 7 Mei 2018. “Setelah diliburkan kami akan kembali bekerja keras lagi. Saya yakin semua pemain siap untuk pertandingan nanti dan psikis mereka juga sangat baik.” ujar Gomez.

Persib Bandung Bakal Turunkan Skuat Terbaik Lawan Persipura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *