Penyerang Muda Persib Bandung Hijrah Ke PS TNI

Penyerang Muda Persib Bandung Hijrah Ke PS TNIPenyerang Muda Persib Bandung Hijrah Ke PS TNI

Akuviking.com Tak mendapatkan banyak menit bermain bersama Maung Bandung di Liga 1 2017 penyerang muda Persib Angga Febryanto memilih meninggalkan Pangeran Biru. Eks pemain timnas U-19 itu mengaku ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Angga merupakan salah satu pemain binaan diklat Persib. Dia menjadi salah satu pemain yang dipromosikan ke tim utama musim lalu. Sayangnya pemain yang berposisi sebagai striker itu belum mendapat kepercayaan penuh.

“Saya sebenarnya berat meninggalkan Persib. Namun saya juga harus terus mengasah diri dalam pertandingan. Terima kasih untuk Bobotoh atas dukungannya selama ini. Selain itu terima kasih juga untuk manajemen, maaf belum bisa memberikan yang terbaik.” ujar Angga seperti dilansir laman resmi klub.

Sepanjang Liga 1 2017 Angga hanya tampil dua kali sebagai starter dengan total waktu bermain sebanyak 82 menit. Menurut asisten pelatih Persib Herrie Seyawan Angga sudah meminta izin kepadanya untuk bergabung dengan PS TNI.

Menurut Herrie ia mendukung keputusan Angga hijrah ke klub lain demi mendapatkan menit bermain. Herrie menyatakan jajaran pelatih tidak tidak bisa menghalang-halangi keputusan pemain untuk menentukan pilihan menghadapi kompetisi musim 2018.

“Kalau urusan itu masalah manajemen tapi pada latihan hari pertama dia meminta izin sama saya mau ke TNI,” kata Jose sapaan Herrie.

“Susah juga karena itu pilihan. Mungkin itu kehendak dia karena saya mau begini, dia maunya begitu. Tapi yang jelas saya kembalikan ke pemain. Secara prospek semoga dia ke depannya lebih bagus,” ujarnya.

Herrie manambahkan peluang pemain berusia 22 tahun tersebut di masa yang akan datang untuk kembali bermain tetap terbuka. Pasalnya skuat Persib Bandung akan tetap terbuka bagi siapapun.

“Tapi Persib welcome kalau Angga mau kembali tidak ada tertutup pintunya untuk dia balik lagi ke Persib kan tidak,” jelasnya.

Penyerang Muda Persib Bandung Hijrah Ke PS TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *