Penilaian Bima Sakti terhadap 3 Pemain Baru Timnas Indonesia U-16

Penilaian Bima Sakti terhadap 3 Pemain Baru Timnas Indonesia U-16

Akuviking – Ada tiga muka baru pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 9-20 Maret 2020. Ketiga pemain tersebut yaitu Aditya Ramadhan, Yanari Ipung Kurniawan, dan Krisna Sulistia Budianto.

Ketiganya merupakan hasil pantauan dari Piala Soeratin U-15 yang digelar di Yogyakarta, Magelang, dan Solo. Aditya ialah seorang kiper, sementara Yanari dan Krisna berposisi sebagai pemain depan.

Yanari merupakan pemain terbaik di Piala Soeratin U-15. Sedangkan Krisna ialah pencetak gol terbanyak di event tersebut.

Lantas, bagaimana kondisi ketiga pemain tersebut saat menjalani TC perdana Timnas Indonesia U-16 pada hari ini, Senin (9/3)?

Kondisi ketiganya kata pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti dalam keadaan baik-baik saja. Akan tetapi, arsitek berusia 44 tahun ini masih akan memantaunya.

“Tiga pemain baru dalam kondisi bagus. Hanya saja saat ini memang saya masih belum bisa berkata banyak karena memang baru hari pertama. Namun kami akan terus pantau dan melihat perkembangan mereka dan juga pemain lain,” ujar Bima.

Para Pemain Disiplin

Sementara itu terkait kondisi fisik para pemain lain, kata Bima juga tak ada masalah. Terlebih selama libur TC, mantan asisten Luis Milla Aspac ini memberikan catatan-catatan kepada anak asuhnya.

“Para pemain mengerjakan pekerjaan rumahnya dengan baik. Kondisi fisik mereka tetap terjaga sesuai dengan apa yang saya dan staf pelatih inginkan,” tutur pelatih kelahiran Balikpapan ini.

“Namun memang masih harus lebih ditingkatkan, untuk itulah pemusatan ini diadakan,” imbuh Bima.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *