Pengganti Ronaldinho Di Persib Bandung

Pengganti Ronaldinho Di Persib Bandung

Akuviking.com Pengganti Ronaldinho – Djadjang Nurdjaman, pelatih klub sepak bola Persib Bandung tak memungkiri rencana timnya memburu pesepakbola kelas dunia. Tim yang dijuluki Maung Bandung itu sudah sempat berkomunikasi dengan pemain sepak bola Ronaldinho yang merupakan mantan gelandang tim Barcelona dan juga AC Milan. Komunikasi itu terjadi pada awal bulan Februari 2017 yang lalu.

Setelah selesai menempatkan posisi ke-3 di Piala Presiden pada hari Sabtu, 11 Maret 2017, sang pelatih memberi pernyataan. Menurut Djadjang Nurdjaman yang lebih akrab disapa dengan Djanur ini, memang benar bahwa sudah ada negosiasi yang dilakukan dengan pemain sepak bola Ronaldinho. Tetapi, Barcelona sudah mengambilnya untuk jadi duta terlebih dulu.

Menjelang digelarnya Liga 1, sang pelatih mengaku bahwa dirinya masih memiliki keinginan untuk menggaet pesepakbola kelas dunia. Meski ia bukan pemain sepakbola Ronaldinho, sampai sekarang masih belum ada nama yang jelas siapa pengganti Ronaldinho di Persib Bandung.

Persib juga mengincar pemain kelas dunia lainnya

Pria berusia 52 tahun tersebut sempat melihat adanya offside pemberitaan mengenai Persib mengenai nama-nama pemain sepak bola yang diincar. Pelatih yang sempat memburu pemain sepak bola Ronaldinho tersebut menyatakan bahwa ia tak pernah membuat pernyataan adanya keinginan memburu Didier Drogba, Michael Essien dan juga Dimitar Berbatov.

Umuh Muchtar, manager Persib juga menyebutkan bahwa timnya harus mencari bintang dunia. Namun demikian, pria tersebut juga belum memberikan nama pasti sebagai rencana sasaran yang akan menggantikan keinginan dirinya beserta Djadjang Nurdjaman, yaitu pemain sepak bola Ronaldinho yang sudah positif tak akan bisa dikontrak oleh tim dari Bandung ini.

Sang manager pun belum bersedia untuk membocorkan nama maupun asal tim pemain incarannya. Pria ini juga mengatakan bahwa dirinya tak akan bicara terlebih dulu. Jika pemain yang diincarnya tak jadi dikontrak, maka dirinya akan merasa malu lagi. Ia berharap pesepak bola lain yang akan menggantikan pemain sepak bola Ronaldinho akan datang pada awal bulan April.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *