Penampakan Bus Baru Berkonsep Mewah Persib Bandung

Penampakan Bus Baru Berkonsep Mewah Persib BandungPenampakan Bus Baru Berkonsep Mewah Persib Bandung

Akuviking.com PT Persib Bandung Bermartabat memperkenalkan bus baru berkonsep mewah Persib Bandung. Bus baru berkonsep mewah ini bakal menjadi kendaraan rombongan Persib di setiap laga resmi mereka. Tidak hanya sebagai bus resmi pertandingan bagi Persib, kendaraan ini merupakan cermin kebanggaan Maung Bandung. Dengan bus yang nyaman Atep dan kawan-kawan diharapkan bisa maksimal ketika berada di lapangan.

Menggunakan chassis dan mesin dari Hino Bus RN tunggangan baru Persib ini dirakit spesial dengan konsep All New Legacy SR-2 HD Prime. Bus ini memang mengedepankan kenyamanan dalam balutan kebanggaan. Bus dengan panjang 11,6 meter, lebar 2,45 meter dan tinggi 2,02 meter ini memiliki daya tampung maksimal hingga 59 kursi. Namun demi kenyamanan bus Persib dirancang spesial hanya dengan 44 kursi agar lebih leluasa ditempati.

Bus tersebut memiliki tiga pintu, dua di depan dan satu di bagian tengah dengan tipe pneumatic door. Untuk menambah kenyamanan disediakan pula satu toilet di dalam bus. Nuansa warna biru kebanggaan Persib di bus ini tak hanya di luar saja. Interior bus juga didesain sedemikian rupa untuk Persib. Mulai flooring, jok, kabin bagasi di sisi atas hingga interior lighting yang menggunakan Advance Lega Light System dengan empat tema kontrol warna.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan bus pemain sudah bisa digunakan pada hari Sabtu saat Persib menjamu Pusamania Borneo. Menurut Umuh sebelum diperkenalkan pada pertandingan ketujuh kompetisi Liga 1 pihaknya bersama pemain Maung Bandung akan lebih dulu menggelar syukuran di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

“Justru supaya bisa dipakai hari Sabtu jadi saat bus datang hari jumat kita syukuran mudah-mudahan bisa membawa kebaikan untuk Persib. Nanti saya undang wartawan dan pemain juga syukuran di tempat saya, rencanannya hari Jumat 19 Mei 2017,” ucap Umuh.

Penampakan Bus Baru Berkonsep Mewah Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *