3 Pemain Yang Sempat Diisukan Gabung Persib Belum Tunjukkan Tajinya Di Klub Baru

 

Pemain Yang Sempat Diisukan Gabung Persib

akuviking.comPersib Bandung sempat dikabarkan akan merekrut sejumlah pemain bintang pada musim Liga 1 2020. Tetapi sejumlah pemain yang diisukan bergabung dengan Persib Bandung, memilih klub lain. Walau tanpa pemain-pemain tersebut, Persib Bandung tetap menunjukkan tren bagus di awal musim ini.

Dari dua laga awal melawan Persela Lamongan dan Arema FC, Persib Bandung berhasil meraih poin penuh. Tentu ini terlepas dari partai tunda yang semestinya mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta.

Nasib buruk justru dialami para pemain yang batal hijrah ke Persib Bandung.

1. Makan Konate

Sempat dikaitkan bakal kembali ke Persib, Konate musim ini memutuskan untuk berlabuh ke Persebaya Surabaya. Konate sejatinya mampu menjalani pramusim dengan apik bersama Bajul Ijo. Ia mengantarkan Persebaya meraih gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020.

Namun, performa Persebaya tak sebanding ketika tampil di laga perdana Liga 1 2020. Konate dkk hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (29/2/2020). Bermain 90 menit, Konate tak mampu mencetak gol maupun assist untuk Persebaya.

2. Saddil Ramdani

Nasib sama juga dialami oleh Saddil Ramdani yang disebut nyaris gabung Persib. Saddil akhirnya memilih untuk ambil bagian bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2020. Bergabung dengan sederet pemain tenar, Saddil belum mampu memberikan kemenangan untuk The Guardian.

Dua kali bertanding, Bhayangkara FC hanya bermain imbang melawan Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri. Saddil yang selalu menjadi starter tak mampu menorehkan gol maupun assist. Ia justru menerima satu kartu kuning ketika Bhayangkara FC bentrok dengan Persik.

Winger timnas U-22 Indonesia itu juga tak pernah bermain penuh dalam dua laga Bhayangkara FC di Liga 1 2020.

3. Irfan Bachdim

Irfan Bachdim adalah sosok ketiga yang sempat dilirik oleh manajemen Persib Bandung lantaran kedekatannya dengan Kim Jeffrey Kurniawan. Akan tetapi, ia memilih untuk hengkang dari Bali United ke PSS Sleman.

Irfan Bachdim juga belum merasakan kemenangan bersama skuad Elang Jawa. Seperti halnya Saddil, Irfan sebenarnya mendapatkan menit bermain penuh dalam dua pertandingan PSS. Tetapi ia belum mampu memberikan kontribusi nyata dalam perolehan poin PSS Sleman.

Skuad Elang Jawa justru menelan kekalahan pada laga perdana kontra PSM Makassar. Lalu, PSS dipaksa bermain imbang 0-0 melawan Tira-Persikabo pada partai kedua di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Mungkin berbeda nasib jika ketiga nama di atas menerima tawaran Persib yang kini nyaman di puncak klasemen sementara Liga 1 2020.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *